ktm indonesia

image description

ARIPITSTOP.COM – Start dari posisi tiga dan cukup mengamankan poin dengan finish di posisi keempat untuk menjadi juara asia di kelas AP250, Gerry salim semoat terseok di awal2 lap.

instagram-aripitstop

Pembalap tuan rumah sejak awal lap terus mendominasi jalannya balapan, Anupab bersaing ketat dengan Koyama dan Reza. Bahkan Gerry sempat terseok hingga ke posisi ke-10 namun dia terus memperbaiki posisinya hingga di lap 4 dia sudah berada di posisi 4, posisi yang cukup buat dia untuk mengakhiri jalannya balapan.

Sampai lap kelima, Anupab masih memimpin disusul koyama dan dibuntuti ketat oleh reza. Masuk tikungan akhir di lap 5 ternyata Gerry sempat diovertake melorot posiis ke-7, yap… Anupab berhasil diovertake oleh Koyama dan Reza, masuk lap 7 Reza berhasil overtake Koyama dan Anupab memanfaatkannya juga.

Lap 7. Reza, Anupab, Koyama

Lap 8 Anupab, Koyama, Reza

Last lap, Reza, koyama, Anupab

Sampai last lap ini Reza memimpin namun barisan terdepan ini ketiga pembalap saling bergantian memimpin. Gerry masih tampak diposisi keenam dan diakhir tikungan akhirnya Gerry bisa menyalip hingga akhirnya finish posisi keempat. Mendapatkan poi. 199 sedangkan Anupab hanya 168 poin sehingga poinnya sudah tidak bisa dikejar lagi oleh pembalap tuan rumah.

Finish :

1.Reza

2.Anupab

3.Koyama

Selamat buat Gerry salim jadi juara Asia AP250.

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda