image description

ARIPITSTOP.COM – Sebuah contoh peringatan keras buat para suami2, jangan pernah rusak kepercayaan istri kita ketika kita dipercaya untuk menuangkan hobi kita seperti touring, kopdar atau mengahadiri event otomotif dengan berfoto ria dengan para cewek2 cantik.
instagram-aripitstop

Apalagi di event2 motor pasti ada spg cantik yang menggoda iman kita hanya untuk sekedar berfoto kemudian dipamerkan diupload ke media sosial. Tahukah kita kalau istri ternyata punya rasa cemburu, meskipun tindakan kita hanya sekedar berfoto tanpa da.maksud lain.

Di Yogyakarta, seorang istri tega merusak motor suaminya karena sang suami sering berfoto dengan cewek ketika pergi touring. Tampak dalam foto motor trail ambruk dirusak pakai balok kayu.

Foto perusakan motor trail itu sendiri diunggah akun Instagram @trailadventure. Dari plat nomor polisi, kejadian ini berlokasi di daerah DIY. Wah, mulai sekarang lebih hati-hati nih buat yang sudah menikah. Kalau kebablasan bisa bernasib sama seperti pemilik motor trail di foto ini.

15 KOMENTAR

  1. wakakakak … Mang, jangan sampe nyonyah baca artikel nya Lek Ari inih, nanti bisa ter-inspirasi dan termotivasi loh … secara Mang Kobay khan kolektor EsPeGeh

  2. “Tahukah kita kalau istri ternyata punya rasa cemburu, meskipun tindakan kita hanya sekedar berfoto tanpa da.maksud lain”

    sebenernya “maksud lain” itu ada,
    cuma orang yg seperti gini baru sekadar pada tahap “keinginan (melakukan “maksud lain td”), tapi juga “ketakutan (terhadap istrinya)”

    maka mereka cuma foto2 doang.

  3. kayaknya sih gara2 mereknya kawasaki, harusnya Honda kenapa? karena Honda terkenal irit dan kencang, ini pasti gara2 bensin boros dan bolod nguras dompet istri… klo istri kecukupan scara materi taruh lah sebulan 1 milyards gw yakin gak begini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini