image description

ARIPITSTOP.COM – Melihat pennualan Hinda Vario series, belum genap satu tahun di tahun 2017 ini sudah mencapai 1 juta unit. Vario Day menjadi gelaran eksibisi yang banyak dinanti pecinta skutik Tanah Air. Setelah sukses digelar selama 2 periode di tahun ini, menjelang penghujung tahun Vario Day kembali menyapa masyarakat di 60 lokasi di Indonesia, sekaligus untuk merayakan pencapaian penjualan 1 juta unit tahun ini.
instagram-aripitstop

Melanjutkan rangkaian Vario Day roadshow yang telah berjalan pada periode Mei-Juni dan September-Oktober, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh jaringan main dealer Honda kembali mengajak masyarakat melihat lebih dekat sekaligus untuk memiliki motor skutik yang memberi kebanggaan bagi pemiliknya, yaitu New Honda Vario 150, New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP. Para pecinta skutik berdesain futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini dapat mengikuti rangkaian kegiatan Vario Day di pusat-pusat perbelanjaan dan pusat keramaian di berbagai kota yang memberikan beragam program spesial dan hiburan menarik. Para pecinta skutik dapat mendatangi lokasi penyelenggaraan Vario Day untuk mendapatkan beragam penawaran khusus seperti Jaket Eksklusif untuk setiap pembelian New Honda Vario 150 dan program spesial lain untuk Vario series lainnya yaitu New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP.

Deputy General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan Honda Vario series menjadi skutik yang selalu mampu memikat masyarakat di setiap eksibisi. Kecintaan masyarakat terhadap Honda Vario series juga tercermin melalui penjualannya  tahun ini. Hingga Oktober, model ini telah dipilih lebih dari 1 juta konsumen sebagai partner berkendara yang membanggakan.

“Antusiasme masyarakat yang tinggi di setiap lokasi eksibisi Vario Day yang sebelumnya pernah digelar menginspirasi kami untuk kembali mengadakan acara sejenis bersama pecinta skutik Tanah Air di lokasi-lokasi favorit mereka,” ujar Didi Kwok.

Gelaran perdana Vario Day Roadshow dibuka pada 17 November 2017 di Bencoolen Mall (Bengkulu), disusul secara serentak penyelenggaraan pada 25-26 November berbagai lokasi seperti Mall Pekanbaru, Lippo Plaza (Kupang), Diva Mall (Probolinggo), Malang City Point (Malang), Singkawang Grand Mall (Pontianak), Palu Grand Mall (Palu), dan Mall E-Wall (Balikpapan).

Mengawali bulan Desember, Vario Day Roadshow menyapa pecinta skutik Honda pada 2 Desember 2017 di Mall Bumi Kedaton (Lampung) dan 4 Desember 2017 di Ayani Megamall (Pontianak). Gelaran serentak dilanjutkan pada 9-10 Desember 2017 di beberapa lokasi seperti Mall SKA (Pekanbaru), Mall Flobamora (Kupang), Sun City (Madiun). Pada 16-17 Desember 2017, jajaran motor skutik Vario hadir di Dira Mall (Jember), Giant (Malang), Palu Grand Mall, dan Balikpapan Plaza.

Rangkaian gelaran Vario Day Roadshow ditutup pada 23-24 Desember 2017 yang akan berlangsung di Bencoolen Mall (Bengkulu), Plaza Bangkalan (Madura), Ponorogo City Center (Ponorogo), Sun East Mall (Banyuwangi), dan Pelataran Café (Lampung).

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini