Advertisements
jump to navigation

DoviziosoTerjatuh, ”Saya Melampaui Batas” November 13, 2017

Posted by aripitstop in : BALAP , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM – Start dari posisi 9 dan langsung melejit ke posisi 6 saat start,Dovizioso sempat tertahan oleh rekan setimnya sendiri. Membuntuti rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, sepanjang balapan, Dovizioso dapat menjaga jaraknya dengan barisan terdepan, khususnya Marc Marquez. Namun nasib naas menimpa pembalap Italia itu, ia tersungkur lima putaran sebelum finis. Meski dapat melanjutkan balapan, ia memilih untuk kembali ke pit, dan menyudahi balapan terakhir musim ini.
instagram-aripitstop

Keharuan menghinggapi tim Ducati ketika Dovizioso masuk kedalam pit, semua tim berusaha untuk menghibur Dovizioso yang baru saja kehilangan kesempatan menjadi juara dunia.

“Saya senang karena kami mencoba hingga akhir, dan ini masih terbuka hingga 10 putaran terakhir. Kami meningkat sepanjang akhir pekan, tapi kami tidak cukup cepat. Saya benar-benar berada pada batasnya sejak putaran pertama. Pada awalnya, saya ingin menyalip Jorge, tapi di beberapa tikungan saya lebih lambat. Pada akhirnya ia memiliki kecepatan yang baik.” ujar Dovizioso.

Terjatuh pada saat genting, Andrea Dovizioso mengakui dirinya terlalu memaksakan motornya pada balapan di Valencia. “Saya mencoba lebih keras saat saya melihat itu, tapi saya sudah menekan 100 persen hingga saat itu.”tuutrnya.

Advertisements

Komentar»

1. 3835group - November 13, 2017

semangat dovi, tahun 2018 nanti di tunggu aksi aksinya lagi.


space for ads

%d blogger menyukai ini: