Advertisements
jump to navigation

Vinales Frustasi Dengan Motor M1, Motor Mau Belok Malah Lurus November 12, 2017

Posted by aripitstop in : BALAP , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM – Untuk kedua kalinya Vinales tidak bisa mengikuti sesi kualifikasi karena lap time yang dimilikinya tidak cukup untuk lolos ke Q2. Vinales menjalani akhir pekan yang sulit di rumah sendiri. Mantan pembalap Suzuki ini kecewa dengan performa motor miliknya, masalah timbul terlalu sering sehingga dia tidak bisa kompetitif.
instagram-aripitstop

“Jika Anda dapat menanyakan Yamaha, itu lebih baik. Saya tidak dapat menjelaskannya. Kami berada di tempat yang salah, setting yang salah, dan lebih banyak yang kami lakukan, motor tetap melakukan hal yang sama. Masalahnya datang dari rem, remnya sangat sulit untuk berhenti. Dan kemudian begitu saya sedikit menikung saya langsung lurus. Saya tidak berbelok di tikungan, saya melaju lurus, jadi inilah masalah terbesarnya.” ujar Vinales.

Menjalani start buruk dari posisi ke-13 di Valencia, Vinales harus berjuang keras untuk bisa kedepan jika masalah di motornya tidak segera teratasi. Vinales menolak anggapan bahwa performa buruknya disebabkan oleh masalah mental, ia bersikeras dirinya mampu bertarung untuk podium dengan motor yang kompetitif.

Advertisements

Komentar»

1. Kobaypitstop - November 12, 2017
2. wongso - November 12, 2017

halaaaah….tenane neng vin…orasah kakehan alesan…he..hee…

3. babe umar - November 12, 2017

heheheh … klo tetep di Suzuki Ecstar musim ini bisa lebih sering podium kali yak

nunu - November 12, 2017

emangnya pembalap suzuki ada yg podium??

4. wanyad - November 12, 2017

ekekek
pembalap mewekan persis korengzo :v
yamoncrot biangnya


space for ads

%d blogger menyukai ini: