image description

ARIPITSTOP.COM – IRS putaran ke-5 berlangsung Sabtu dan Minggu 11-12 November 2017 di sirkuit Sentul, seri kelima ini merupakan seri mendebarkan meski masih tersisa satu seri lagi untuk menentukan siapa yang akan menjadi pembalap juara nasional tahun 2017.
instagram-aripitstop

Untuk Kejurnas Sport 250cc, menarik dicermati pada race 1 karena tim satelit menguasai jalannya race. Sudharmono yang merupakan tim satelit dari Honda sejak latihan bebas hingga kualifikasi selalu menguasai lap time bahkan hingga saat jalannya race berlangsung dominasi Sudharmono dengan CBR250RR tidak bisa dibendung oleh pembalap lain.

Di race pertama ini di barisan terdepan ada Sudharmono dari tim Astra Motor RT, lalu ada AM Fadly wakil dari Kawasaki Manual Tech serta Rey Ratukore dari tim WR Super Battery Yamaha KYT TJM Racetech Laturama RRS bertarung sengit dengan empat pembalap dari tim AHRT yaitu Rheza Danica, Gery Salim, Mario SA dan Awhin Sanjaya dari tim AHRT.

Sayang untuk para pembalap Yamaha harus bertumbangan, Rey yang sempat berada di barisan depan harus mengakhiri lomba karena motornya mengalami masalah, belum lagi pembalap unggulan Yamaha lainnya juga tidak finish seperti Balank dan Irwan dan Rafid Topan.

Race pertama ini dimenangkan oleh Sudharmono,AM Fadly dan disusul oleh Reza Danica.

Hasil race 1 Kejurnas Sport 250cc :

6 KOMENTAR

  1. Waktu sudharmono main Di kelas IRS150 cc pake cbr150 kenapa melempem ya ngak berkutik lawan R15 ver 2.0 . Sepertinya cbr150 ngak kuat ngejar sohc V2 sampai seri 5 ini yg nguasai juga v2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini