image description

ARIPITSTOP.COM – Pada saat sesi perilisan Honda CRF150L, pihak AHM mencoba untuk memamerkan konsep modifikasi dari motor ON OFF, salah satunya modifikasi CRF150L ini dengan tema Supermoto. Jika dilihat sekilas modifikasi supermoto ini menggantikan ban dual purpose menjadi ban untuk jalan raya. Tahukah sampeyan kalau sebenarnya Honda sudah punya motor suppermoto 150cc ?, yap…. itu adalah Honda CRF150M namun sayangnya motor ini belum dilegalkan oleh AHM.
instagram-aripitstop

Namun tenang, karena AHM sudah mencoba untuk mendandani CRF150L ala CRF150M atau memang ini adalah sebuah sinyal kode kalau next kedepannya AHM akan membuat motor massal CRF150L ala supermoto tersebut.

Mari kita tengok modifikasinya, dalam modifikasi ini AHM tidak merubah desain utama dari CRF150L justru desain masih tetap sama hanya saja perubahan atau penambahan part untuk menyesuaikan menjadi motor supermoto. Ban yang sebelumnya dual purpose ukuran 18” dan 21” diganti menjadi ban road jalanan dengan ukuran 17”.

 

Spion memakai model agak kecil, stang dipakaikan protector alias handguard serta spakbor depan khas cocor bangau. Sok depan bertuliskan Showa besar membuat kesan berbeda pada motor supermoto ini.

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda