Advertisements
jump to navigation

Resiko Pemakaian Ban Cacing November 8, 2017

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM – Pemakaian ban cacing sampai saat ini masih menjadi polemik, di satu sisi mengatakan itu sebuah hobi, modifikasi dan mengandung seni dan dilain pihak juga mengatakan kalau modifikasi yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain karena bisa menimbulkan kecelakaan akibat kekuatan ban yang kurang serta traksi yang tidak kuat mencengkeram aspal.
instagram-aripitstop

Bicara soal ban cacing ini memang unik, selalu menjadi perdebatan. Namun kali ini saya hanya ingin mencoba memperlihatkan sebuah gambar yang sudah beredar di dunia maya dimana ada motor yang memakai ban cacing serta velg kecilnya bisa rompal akibat melewati jalan cor yang belum jadi.

Semua motor yang melewati jalanan yang belum jadi pasti akan kena dampak kerusakan, namun bukan itu yang saya akan perlihatkan. Bisa dilihat titik pengereman pada motor ini, lihat yang dilingkari merah. Titik pengereman sudah jauh tapi masih saja nubruk jalanan yang belum sepenuhnya dicor alhasil motor nubruk dan velg hancur.

Titik pengereman ban cacing sangat jauh berbeda dengan kondisi ban yang masih standar, jadi ya… inilah salah satu resiko pemakaian ban lebih kecil dari standarnya, titik pengereman juga akan berkurang. Hati2 bro…

Advertisements

Komentar»

1. MacanNgora - November 8, 2017
2. Kenta - November 8, 2017

Otaknya sebesar cacing

3. Kobaypitstop - November 8, 2017
4. Roy - November 8, 2017

coba velg std ngehajar begituan kira2 ancur gak? berita velg cbr protol aja kagak ada di blog2 kondang…

motornya Honda Supra itu, pelakunya jelas sekali adalah FBH…


space for ads

%d blogger menyukai ini: