image description

ARIPITSTOP.COM – Ternyata hari ini Suzuki India memamerkan motor terbaru mereka dengan label intruder 150, mengusung mesin dari Gixxer 155. Motor khas cruiser dengan kapasitas mesin yang kecil menjadi debut dari Suzuki karena Suzuki di India saat ini sudah memiliki motor cruiser berkapasitas besar yaitu Intruder M1800R, dengan kapasitas mesin 1783 cc mesin V-Twin.
instagram-aripitstop

Meskipun berkapasitas kecil namun penampilan Intruder 150 tetap layaknya moge namun memang ada kekurangan di bagian ban yang saya rasa masih kurang lebar. Secara desain sudah pasti cruiser banget, posisi duduknya yang memanjang, pijakan kakinya berada di depan. Motor ini memakai lampu depan LED Proyektor, lampu rem belakang juga sudah LED. Untuk bagian pengereman juga sudah ABS. Dimensi Suzuki Intruder memiliki panjang 2.130 mm, lebar 805 mm dan tinggi 1096 mm. Pelek ukuran 17 inci dibalut ban 100/80 dan 140/60.

Belum diketahui harga pastinya namun rumor yang beredar harganya sekitar 18jutaan rupiah.

11 KOMENTAR

  1. Selera disana susah ditebak yaa. Badan gambot cc kecil,kalo ke indonesia bisa juga kali yaa kang senasib ama KLX yg di incer rangka dan bodi utuh.. Mesin nya ganti ama Tiger.. Di indonesia pasti ada yg beli jni.. Cuman pasti ajaaa laku mah belum tentu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini