image description

ARIPITSTOP.COM – Punya motor sport biasanya karena memang ingin tampil beda, punya motor desain keren, penampilannya ingin dikatakan gahul meskipun tak sedikit pula karena memang ingin memiliki motor yang mempunyai power besar. Motor sport fairing sudah pasti terkenal dengan riding position yang nunduk, resikonya badan cepat pegal terutama bagian tangan dan punggung. Namun tak jarang pula orang yang ingin punya motor sport tapi posisi ridingnya lebih nyaman, alhasil berbagai cara dilakukan agar enjoy saat riding bersama kuda besi kesayangannya.
instagram-aripitstop

Seperti yang terjadi pada motor R25 yang satu ini, stang bawaannya dilepas kemudian diganti memakai stang baplang milik MT-25. Yap… ganti stang MT-25 karena lebih mudah dalam penerapannya.

Yang diperlukan untuk R25 pasang stang baplang ini adalah, stang MT-25, segitiga atas MT-25, bracket stang MT-25 komplit, kabel gas MT-25, untuk kabel kopling masih bisa pakai bawaan R25. Namun untuk menebus semua part itu cukup merogoh kocek, menghabiskan dana sekitar 1,5 juta rupiah belum termasuk ongkos pasang.

Namun demi kenyamanan pastinya dana segitu tidak akan jadi masalah, yang penting kita enjoy dengan motor sendiri. Apalagi usia tua seperti saya ini, hehehehehe… capek kalau disuruh naik motor yang nunduk2 terus.

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda