image description

ARIPITSTOP.COM – Kabar dari pabrikan Suzuki di India, motor jenis cruiser memang sangat digemari di India makanya jangan heran kalau Royal Enfield sangat diterima baik meskipun motor yang ditelorkannya berbau motor jaman dulu serta jenis cruiser. Motor yang nyaman untuk dikendarai jarak jauh.
instagram-aripitstop

Kali ini ada beberapa gambar spyshot berupa Suzuki Intruder 150, informasi yang berasal dari media India menyebutkan kalau motor ini memakai mesin 150cc berbasis dari mesin gixxer 150. Kapasitas 150cc, single cylinder, SOHC, berpendingin udara. Bahkan beberapa part terlihat nyomot dari Gixxer seperti bentuk knalpot, velg dan speedometer.

Secara desain sudah pasti cruiser banget, posisi duudknya yang memanjang, pijakan kakinya berada di depan. Motor ini memakai lampu depan LED Proyektor, lampu rem belakang juga sudah LED. Untuk bagian pengereman juga sudah LED.

Bagaimana jika motor ini dijual di Indonesia, pastinya masuk segmented banget, namun jika masuk Indonesia sepertinya minimal harus nyomot mesinnya GSX-R150. Gimana bro…

7 KOMENTAR

  1. bodi gixxer yg wajar lumayan keren aja kaga diambil, malah bikin bodi gsx-s yg lebay… eh jangan2 yg ini emang malah mau diambil wkwkkk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini