image description

ARIPITSTOP.COM – Balapan di Malaysia kali ini menjadi balapan yang paling bagi Marquez, dia bisa mendapatkan title juara dunia disini asalkan dia minimal mampu podium dua, oleh karena itu berbagai cara dia lakukan termasuk meraih hasil maksimal saat latihan bebas dan kualifikasi.
instagram-aripitstop

Marquez memiliki catatan sebagai pembalap yang sering terjatuh, tercatat sudah lebih dari 25 kali dia terjatuh semala musim 2017 ini, namun begitu aksinya berbanding lurus dengan hasil yang dia peroleh karena berpeluang besar menjadi juara dunia. Di Sepang saja kemarin Marquez sempat terjatuh pada saat kualifikasi bahkan sebelumnya saat F4, Marquez juga hampir terjatuh namun berkat aksi penyelematan gemilangnya akhirnya dia tidak jadi terjatuh.

Mengambil sudut terlalu dalam saat mengambil tikungan, Marquez memanfaatkan lutunya untuk menjaga posisi dirinya dan motor agar tidak terjatuh. Akhirnya, pembalap Spanyol itu dapat kembali mengendalikan motornya dan menghindari kecelakaan yang sepertinya sudah di depan mata.

Berikut aksinya, video via hp klik disini:

5 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda