image description

ARIPITSTOP.COM – Modifikasi sebuah motor sudah seperti kebutuhan wajib bagi para biker, bagaikan sayur tanpa garam. Namun modifikasi seharusnya mengutmakan safety meski motor tampak keren dan kekinian kalau tidak mengutamakan safety bisa dibilang itu bukan sebuah modifikasi tapi membuat alat untuk bunuh diri.
instagram-aripitstop

Seperti yang terjadi pada motor yang satu ini, gambar ini sudah menyebar di media sosial bahkan sudah diangkat juga di macantua.com. Sebuah modifikasi pakai ban cacing ditambah lagi tanpa ada rem depan. Pemakaian ban cacing saja jika tidak hati2 bisa menimbulkan kecelakaan apalagi ditambah dengan tanpa adanya rem.

Mengandalkan rem belakang saja sungguh sangat beresiko karena pengereman sebuah motor lebih banyak mengandalkan rem depan. Entah apa motif dari modifikasi seperti ini, yang jelas mari kita modifikasi motor kita dengan mengutamakan safety.

14 KOMENTAR

  1. Dia yg mau mati, tapi ikut mmbahayakan org lain. Norak begitu mreka blg keren. Mengabaikan keselamatan pula. OTAK UDANG CAMPUR MICIN!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini