image description

ARIPITSTOP.COM – Suzuki tak henti-hentinya menghadirkan inovasi bagi para pecinta roda dua di tanah air. Bukan hanya berinovasi mengeluarkan produk baru namun juga mengeluarkan aksesoris untuk menunjang penampilan produknya. GSX 150 yang kini sedang naik daun akan mendapatkan update aksesoris sok depan Upside-down dan Sok belakang yang sudah pakai tabung.instagram-aripitstop

Yap, SARP Cobra Series upside-down yang akan keluar akhir tahun ini. Produk SARP Cobra series ini kabarnya akan dirilis akhir tahun ini, belum ada bocoran merk yang digunakan namun yang pasti memakai vendor ternama asal Thailand sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi. Soal harga, Suzuki akan menekan banderol aksesoris yang akan berwarna gold ini dibawah angka 3,5 juta rupiah. SARP Cobra Series upside-down ini bisa dipasang GSX-R150 dan GSX-S150.

Tak ketinggalan, bahkan justru akan dirilis lebih dulu yaitu Suzuki juga akan menjual sok belakang untuk kedua motor GSX. Sok belakang bergabung ini sudah ada setelan compression, rebound dan preload, keren kan… Infonya akan dirilis sekitar bulan November-desember 2017.

“Ya suspensi belakang justru sudah siap di pasarkan. Urutannya suspensi belakang dulu baru upside down menyusul. Mudah-mudahan akhir bulan November sudah bisa kami perkenalkan. Keduanya bisa digunakan untuk varian GSX-R150 dan GSX-S150,” ungkap Yudi Febrianto selaku New Parts Business Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada otomotifnet.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini