image description

Game Over For Rossi !, yap… kalimat tersebut tertulis di status akun Twitter resmi MotoGP setelah the Doctor terjatuh di balapan seri Jepang yang baru saja selesai. Rossi terjatuh dua kali di Jepang, pertama saat sesi FP4 dan nasib sial berlanjut di balapan, namun sepertinya Rossi tidak mengalami cidera karena terlihat langsung bisa bangkit setelah terjatuh bahkan sempat mencoba untuk mendirikan motornya.
instagram-aripitstop

Video via hp klik disini

Memulai balapan dari posisi start ke-12 di Motegi, Valentino Rossi harus mengakhiri perjuangannya secara prematur. Rossi baru saja menyalip Jorge Lorenzo di Tikungan 2 untuk naik ke posisi kedelapan ketika balapan masih menyisakan 19 lap. Tak lama kemudian, Rossi kehilangan kendali dan tergelincir saat akan masuk ke Tikungan 8 ke kanan.

Game Over For Rossi juga bisa diartikan Rossi sudah selesai tahun ini, The Doctor sudah kehilangan kesempatan untuk menjadi juara dunia musim 2017. Nangkring di posisi ke-5 sementara dengan perolehan 168 poin terpaut 76 poin, sudah dipastikan tidak bisa menyalip poin Marquez dengan sisa tiga race lagi.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini