image description

Trek masih basah di sirkuit Twin Ring Motegi, siapakah rain master kali ini di Motegi?. Start dimulai Marquez langsung melejit, wow Lorenzo dibelakang Marquez dibayangi Zarco dan Petrucci. Belum satu lap, Lorenzo sudah menyalip Marquez bahkan Petrucci mengancam Marquez.
instagram-aripitstop

Tak disangka ada Dovizioso di belakang Marquez sementara Petrucci berhasil overtake Lorenzo memimpin sementara jalannya race. Dua lap berlalu, rombongan depan ada Petrucci, Lorenzo, Marquez, Dovizioso, Zarco dan tumben ada Iannone.

Dovizioso terus mencoba menyentuh Marquez, baru berjalan tiga lap Marquez kembali salip Lorenzo sementara Zarco berhasil menyalip Dovizioso justru kini Lorenzo terperosok ke belakang. Lorenzo seperti kembali tidak beruntung bahkan dia sempat disalip oleh Rossi. Masuk ke lap6, sayang banget Rossi terjatuh. Sementara sampai lap 6 barisan terdepan ada Petrucci, Marquez, Dovizioso, Zarco, dan ada duo Suzuki.

Para pembalap di depan tampak saling berhati2 dengan kondisi trek yang basah, secara perlahan rombongan di depan sudah terbagi jadi dua ada Petrucci yang semakin didekati Marquez disusul Dovizioso. Kemudian rombongan kedua ada Zarco disusul Aleix rins dan Iannone.

Zarco justru tampak sedang diserang oleh Rins, sampai lap 10 ini kondisi trek masih tampak basah. Balapan hingga lap 12 posisi rider terdepan belum berubah n, perlahan Marquez mendekati Petrucci dan usahanya berhasil. Marquez berhasil menyalip Petrucci bahkan disusul pula Dovizioso merebut posisi Petrucci di posisi kedua. Marquez mulai leading, apakah dia bisa memperlebar gap di trek basah ini ???.

Lap 14 menjelang 10 lap berakhir, Dovizioso menempel ketat Marquez, sementara Petrucci semakin menjauh dari keduanya. Kurang 7 lap lagi Marquez masih didepan, Dovizioso, disusul Petrucci, rombongan kedua tetap ada Zarco, Aleix Rins dan Iannone. Kurang 6 lap lagi Dovizioso semakin menempel Marquez dan akhirnya berhasil overtake. Wow…. semakin panas di trek basah, kurang 5 lap lagi gap Dovizioso semakin jauh dari Marquez cukup lumayan sekitar 0,5 detik. Sementara itu di rombongan belakang ternyata posisi Zarco sudah diambil oleh duo Suzuki.

Marquez belum menyerah, dia semakin mendekati Dovizioso disisa 4 lap, gapnya sekarang sudah 0,125 detik. Yeeeees, Marquez overtake Dovizioso dan keduanya saling panas saling overtake tercatat ada 4 kali saling overtake. Marquez masih depan di sisa 3 lap, amazing lap di Jepang…

Sisa dua lap, Marquez masih di depan Dovizioso tetap menguntit. Tersisa last lap, Marquez terus dibayangi Dovizioso. Bener​2 nich mendebarkan, apalagi Marquez hampir terjatuh. Dan Dovizioso overtake Marquez….

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini