Advertisements
jump to navigation

Penampakan Jelas Yamaha Mio S, Nggak Usah Pakai Watermark Biar Jelas Oktober 13, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Sudah jelas ini adalah penampakan Yamaha Mio S, motor ini akan dirilis besok pagi di Ancol, ada yang dapat undangan ?, blogger papan triplek mantau dari rumah aja. Sudah pasti terang kan… iya pakai lampu LED. Motor ini dibanderol 15,750 untuk OTR DKI.
instagram-aripitstop

Selain dipastikan memakai headlamp LED, ternyata untuk desain speedometer juga mendapatkan sentuhan perubahan yang lebih simple dan mudah terlihat. Yamaha Mio S akan memiliki 4 pilihan warna yaitu Merah, Hitam, Putih dan Hijau. Motor ini akan dibanderol Rp.15.750.000 untuk OTR Jakarta.

Untuk urusan mesin tetap memakai mesin 125cc, Bluecore serta tak ketinggalan pula memakai ECO Indikator, fitur  ini adalah fitur pertama kali yang diterapkan pada motor yamaha indonesia kala itu pada mtor Mio M3 tahun 2014 silam, bahkan fitur pertama kali yang terapkan di motor matic tanah air, ingat produksi tanah air. ECO Indikator merupakan komunikasi motor kepada pengendara bahwa jika kita sedang riding dengan konsumsi bahan bakar eco, maka lampu indikator eco riding di speedometer akan menyala, bisa kita sebut saat itu konsumsi BBM motor irit. Namun jika kita membetot gas tanpa aturan setidaknya mesin akan lebih doyan konsumsi BBM, dengan demikian lampu eco pada speedometer akan mati, hal ini membuktikan bahwa kita pada saat itu berkendara dengan rich fuel consumption.

Dan Mio S ini juga dipastikan memakai ban tubeless dan ukuran lebar. Motor 125cc ini hadir dengan ban bertapak lebar tipe tubeless kemungkinan memiliki spek (ban depan 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70-14M/C 51P).

Satu lagi adanya ABS atau Anwer Back System, sepertinya kinerja ABS ini akan sama seperti Advance Key System yang terpasang di Fino 125. Dengan fitur ini kita bisa mencari posisi parkir motor kita dengan cara menekan tombol 1 kali maka motor akan berbunyi dan keempat lampu sein akan nyala bareng. Dan kalau kita akan membuka tutup lubang kunci tidak perlu repot lagi, selain secara system manual sekarang juga bisa dengan cara menekan tombol di anak kunci selama dua detik maka tutup kunci akan terbuka, dan didalam lubang kunci kontak juga disertai lampu LED berwarna biru terang agar memudahkan kita memasukkan anak kunci terutama saat di kegelapan.

Advertisements

Komentar»

1. sucahyo - Oktober 13, 2017
2. SIPPIRILLI - Oktober 13, 2017

Kok keliatan nyempluk2 mblenduk2 koyo suntik silikon ya? Mio M3 sekarang sebenernya dah oke, bentuke runcing2. Beat runcing2 serta tajam. Aerox juga. Apa mau ngikutin nemak yg mbulet2 ya? Tali Iki koyone susah.

Kobaypitstop - Oktober 13, 2017
3. ade kurniawam - Oktober 13, 2017

Tambah nge-JOSS…

4. Mike - Oktober 13, 2017

Kembali ke mio soul lawas

5. Bonsai Biker - Oktober 13, 2017

Kejadian siang tadi

Kabarnya pemuda ini buang sampah dari mobilnya, mau ditegur, terjadilah duel

Ini vidionya

http://bonsaibiker.com/2017/10/13/vidio-duel-pengemudi-mobil-vs-tentara-gara-gara-buang-sampah-sembarangan/

6. Paijo - Oktober 13, 2017

Lhooo..kok ga diundang lek?
Why?
Ada yg sakit hati?
Udah make starter senyap belum?

7. Eyvoy - Oktober 14, 2017

Sokblekernya gimana kang ….
Ada penurunan tingkat kekerasannya kah….. ???


space for ads

%d blogger menyukai ini: