Advertisements
jump to navigation

Rossi Menentukan Karirnya di MotoGP Setelah Seri Mugello 2018 Oktober 12, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Yamaha memberikan waktu agak longgar kepada Rossi untuk menentukan masa karirnya bersama Yamaha, jika pada kontrak terakhir dilakukan pada seri Qatar 2016 untuk menentukan kontrak 2017-2018 maka untuk kontrak selanjutnya Yamaha akan memberikan kelonggaran sampai seri Mugello 201.
instagram-aripitstop

Yamaha akan memberikan waktu kepada Rossi untuk berfikir sampai musim 2018 berjalan sebanyak 6 seri tepatnya sampai tanggal 3 Juni 2018 saat MotoGP berlangsung di Mugello. Bos Yamaha, Lin Jarvis, ingin memberi waktu kepada sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi, untuk menentukan masa depannya. Seperti yang terjadi dengan hampir semua pembalap top MotoGP, kontrak Rossi akan habis akhir musim depan.

Jarvis tidak merencanakan pembicaraan kontrak saat ini. Ia merasa Rossi ingin menghabiskan beberapa balapan awal di musim 2018 sebagai pertimbangan apakah The Doctor ingin terus membalap di MotoGP.

Saat ditanyai oleh Motorsport.com apakah pembicaraan kontrak dengan Rossi untuk musim 2019 belum dimulai, Jarvis menjawab: “Tidak, karena kami memiliki kontrak dua tahun. Saya pikir itu akan [dipastikan] sekitar balapan di Mugello [MotoGP Italia], dia akan mengetahui apakah dia ingin memperpanjang kontraknya melampaui akhir 2018.”

Sementara itu, Rossi sebelumnya telah menjelaskan terbuka untuk menandatangani kontrak baru untuk 2019 dan seterusnya jika tetap kompetitif. Meski dengan kontrak dua tahun yang baru, ia akan terus membalap dengan umurnya yang telah memasuki kepala empat.

sourch : motorsport.com

Advertisements

Komentar»

1. IWanBaperan - Oktober 12, 2017

Segera kawin mbah biar bisa jadi lelaki sejati

2. dhea - Oktober 12, 2017

no rossi no gp


space for ads

%d blogger menyukai ini: