image description

Honda akan berpartisipasi dalam ajang event Tokyo Motor Show yang diselenggarakan akhir bulan ini, dalam list daftar motor yang akan dipajang Honda tidak tercantum sebuah nama ataupun kode Honda PCX. Akan menjadi sebuah kejutan jika tiba-tiba Honda menghadirkan motor matic yang kabarnya akan diproduksi oleh AHM.

instagram-aripitstop

Dilihat dari desain yang diperoleh Young Machine menunjukkan headlamp depan berbeda dengan versi current, desain headlamp PCX lokal meruncing lebih mirip ke Honda Vario 125/150. Secara desain bodi sepertinya tidak meninggalkan jauh dari versi lama hanya saja sepertinya bodi belakang agak melebar sedikit.

Roda belakang tampak lebih lebar namun sayang tidak terlihat apakah sudah rem cakram atau masih tromol.

Yang menarik adalah YM berani menempelkan kata Hybrid di motor ini, jika benar maka akan menjadi terobosan baru di kancah permatickan Indonesia. Mesin Hybrid adalah kolaborasi antara mesin bahan bakar dengan mesin listrik. System kerjanya biasanya pada saat dipakai idle/riding normal akan memakai mesin listrik sedangkan jika butuh tambahan akselerasi seperti tanjakan akan tersambung juga dengan mesin bahan bakar.

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini