image description

Yamaha Taiwan baru saja merilis Yamaha Smax 155 ABS Edition, motor ini sudah mendapatkan update desain serta mesin bahkan juga semakin kaya dengan fitur. Yamaha SMAX 155 memiliki mesin bahkan CVT juga identikdengan Yamaha Nmax / Aerox 155 di Indonesia, dengan kapasitas 155 cc diameter piston memakai 58.0mm x 58.7mm dan kompresi agak tinggi sedikit yaitu 11 : 1, loch…. sudah ngomongin mesin aja di paragraf pertama…!
instagram-aripitstop

Desain lama SMAX yang masih agak kalem dengan memakai bohlam kini sudah mendapatkan update desain yang lebih agresif bahkan kini sudah memakailampu LED. Motor ini secara dimensi tak jauh beda dengan Aerox 155 di Indonesia bahkan diameter roda juga sama memakai 13” namun motor ini memakai dek rata, kalau orang bilang sich bisa buat ngangkut galon, wkwkwkwkwk….

Headlamp LED bahkan untuk lampu jauh pendek ada yang memakai projector, keren tenan… apalagi DRL nya tuch… cantik ya.

Lampu sein depan dan belakang masih memakai tipe bohlam dengan desain memisah di pinggir tebeng depan.

Desain lampu belakang LED yang manis banget ya…

Konsol speedometer khas matic bongsor Yamaha, Speedometer digital, namun untuk rpm masih analog pakai jarum begitu juga dengan meter bensin yang masih manual pakai jarum.

Dek rata bisa ngangkut galon.

Bisa buat ngecas HP, jangan takut HP lowbat dech…

Desain knalpot yang menarik.

Rem depan belakang sudah ABS.

Motor ini dikabarkan akan juga diproduksi oleh Yamaha Indonesia, bisa jadi inilah Aerox 155 versi dek rata. Infonya sich nggak bakalan lama lagi sudah keluar.

Galeri :

9 KOMENTAR

  1. Seharusnya sesegera mungkin diluncurkan YIMM…so far masyarakat Indonesia masih butuh buat ngangkut galon ..istilahnya Moda Pengangkut Galon Elegan..wkwk
    Harga buat 20 juta..lawan kocar kacir tuh
    Apa sih yg tidak buat Indonesia, motor 50 juta aja laris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini