image description

Akhir pekan ini akan ada balapan ARRC seri ke-5 yang berlangsung di Sirkuit Madras, Chenai India. Balapan di India ini akan mendebarkan karena di tiga kelas utama para pembalap Indonesia bertarung untuk menjadi juara umum sehingga kita harus menonton balapan yang akan ditayangkan langsung via TV lokal Indonesia atau via live streaming.
instagram-aripitstop

Di kelas underbone 150cc, pembalap Indonesia dengan MX King akan berjuang meraih title juara Asia lewat Wahyu Aji Trilaksana yang kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan selisih 16 poin dari sang pemuncak klasemen.

Sedangkan di kelas AP250, Gerry Salim yang kini memuncaki klasemen dengan selisih hingga 60 poin berpeluang besar menjadi juara Asia di seri India ini bahkan dia juga berpeluang mencetak rekor kemenangan terbanyak dalam satu musim.

Begitu juga di kelas SuperSport 600cc, Yudhistira juga berjuang menjadi yang terbaik di Asia. Saat ini dia berada di posisi kedua klasemen sementara dengan selisih hanya 24 poin saja dari pemuncak klasemen yang juga merupakan rekan satu tim sendiri.

Berikut jadwal siaran langsung di Indonesia via iNews TV :

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini