image description

Ternyata belum ada habisnya permasalahan yang menimpa Monasco, kok pada belum bosen bahas Monasco memang ada apa lagi ?, masih ingat dengan viralnya biker yang bilang kalau Monasco disterilkan dari pengguna jalan umum hanya untuk cornering ?, yap, biker tersebut langsung menjadi sorotan karena jalan raya apalagi masuk kawasan ring 1 bisa disterilkan oleh rombongannya.
instagram-aripitstop

Akun bernama Bonick langsung viral di dunia maya akibat statementnya yang membuat netizen geram, bahkan foto2 dia juga langsung tersebar di dunia maya, berikut statement awalnya :

Dan setelah ramai dimedsos akhirnya dia keluar juga dan memberikan klarifikasi sebagai berikut :

Case close… Jadi pembelajaran bersama bro,jalan raya jalan umum tetap milik umum, kalau mau disterilkan pastinya hanya petugas yang berwenang. Kalau main hadang berhentiin paksa para pengguna jalan raya itu namanya sudah keterlaluan karena jalan umum milik bersama, palagi hanya untuk balapan liar atau corneringan seperti ini.

17 KOMENTAR

  1. Indonesia kakean wong goblok.
    Iku ae jek dipupuk.

    Sering melakukan pembenaran atas kesalahan yang mereka perbuat.

    Udah mirip pejabat aja, sering melintir kalimat.
    Calon koruptor nih.

  2. Ndaaasssssmuuuu leee..
    Gak pernah ada sejarahnya, monas di sterilin buat cornering, izin sapa tu 2016 monas bisa steril gara2 cornering??
    Rider monasco apaan coba ngaco nih, monasco bukan trek yaaa kidz jaman now tolong dipahami, monas jalan umum buat kemaslahatan umat

  3. hmm…ane penasaran nih. Kan yang pada cornerning itu banyak yang punya moge ya. Kalo mau latihan cornering, kenapa pada ngga ke Sentul aja ya?Punya moge pasti penghasilannya sudah lebih dari cukup untuk mencukupi kebutuhan sehari2. Apalagi katanya safety gearnya pada lengkap. Naaaahhh…kentang banget kan, udah full safety gear, punya moge, ngapa ngga ke Sentul aja?

    Mank mahal ya buat sewa Sentul tuk latihan cornerning?Terus hasil dari latihan cornering itu apa ya? Apa nantinya akan ikut kejurnas atau kejurda deh?

    atau hanya untuk pamer semata?atau untuk menyalurkan hasrat yang ngga bisa mereng2 layaknya pembalap?

  4. pantes klo dijalan raya gerombolan menghadang atau memblok kendaraan lain ga merasa dosa, lha yg dikepalanya tahunya distrerilkan (mnghentikan pengemudi kendaraan lain (umum) agar tidak mengganggu rider)…

    jian koplak banget nih orang

Ketik Komentar Anda