image description

Inilah bahayanya berkendara sambil merokok, baik itu motor ataupun mobil, sering kita jumpai sopir dengan santainya membuang abu rokok lewat jendela mobilnya tanpa melihat kondisi di belakang atau disampingnya. Biasanya yang sering kena imbas bara atau abu rokok saat berkendara adalah para pemotor.
instagram-aripitstop

Sepertibiker yang satu ini, diinfokan matanya terluka akibat bara rokok dari pengendara di depannya, akibatnya mata biker ini terkena iritasi. Bahaya bangetkan… hal sepele yang disepelekan namun efeknya tak bisa disepelekan.

Sudah sangat sering menjumpai para pengendara sambil merokok, kalau naik motor sambil merokok bukannya mengganggu konsentrasi karena tangan harus melepas stang untuk memegang rokok yang sedang dia hisap.

Kesadaran saling bertoleransi di jalan raya memang perlu digalakkan, seperti kejadian yang satu ini, lokasinya di daerah Bandung. Biker yang kedapatan merokok akhirnya terkena tegoran oleh petugas via pantauan CCTV.

via hp klik disini

4 KOMENTAR

  1. spesies bajingan koq yg ngrokok sambil naik kendaraan abis gitu asbak nya jalanan..semoga anda2 yg gitu mati ketabrak sama sesama spesies bajingan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini