image description

Suzuki kembali ikut serta dan memeriahkan gelaran Bursa Motor (BURTOR) yang diadakan oleh Tabloid Motor Plus pada akhir pekan ini tanggal 23 – 24 September 2017 di 17 Park. Lot 17 SCBD, Jakarta Selatan. Lebih dari hanya sekedar pejualan sepeda motor, Suzuki turut menghadirkan konsep acara yang berbeda sesuai dengan gaya hidup dan tren bikers masa kini.
instagram-aripitstop

Memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung BURTOR 2017, Suzuki memberikan kesempatan terbaik bagi calon konsumen yang sudah tidak sabar ingin memiliki motor yang sedang menjadi tren masa kini, yakni GSX-R150 dan GSX-S150. Hanya dengan uang muka sebesar 1,5 juta Rupiah dan angsuran ringan Rp 1.199.000,-/bulan, calon konsumen bisa segera memiliki GSX-R150 yang telah dilengkapi teknologi canggih dan praktis Keyless Ignition System. Atau jika calon konsumen lebih menyukai tampilan gagah GSX-S150, cukup dengan uang muka 1 juta dan angsuran super ringan Rp 995.000,- saja, mereka bisa mewujudkan impian bergaya bersama Suzuki GSX.

Harga yang sangat menarik tersebut hanya berlaku sampai dengan akhir bulan September 2017 saja, maka Suzuki dengan giat mengajak calon konsumen untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan baik tersebut. Selain itu, Suzuki tetap menghadirkan berbagai model produk lainnya yang semakin penuh gaya sesuai perkembangan gaya hidup saat ini. Tidak ketinggalan diskon 20% untuk berbagai produk SGA (accessories dan apparel) serta SGP (spare parts). Mengakomodir minat pengunjung yang ingin merasakan motor Suzuki, Suzuki juga menyediakan unit tes di area Test Ride BURTOR 2017.

Keterlibatan beberapa klub dan komunitas pengguna motor Suzuki juga menghadirkan beragam keseruan tersendiri. Bersatu dalam booth komunitas Suzuki, mereka akan menjual beragam pernak-pernik menarik seperti pakaian, aksesoris motor, aksesoris pengendara. Selain itu terdapat pula motor Suzuki hasil modifikasi yang dipajang di dalam booth untuk menunjukan kreatifitas mereka.

Salah satu kejutan menarik yang dihadirkan Suzuki di BURTOR tahun ini, adalah peluncuran produk legendaris yang mendapatkan penyegaran tampilan untuk terus memenuhi gaya hidup anak muda yang kian dinamis. Kejutan yang dihadirkan pada tanggal 24 September 2017 di BURTOR 2017 tersebut akan diramaikan dengan kegiatan sunmori (sunday morning ride) yang diikuti oleh lebih dari 200 bikers Suzuki. Kedatangan peserta sunmori di BURTOR 2017 tersebut akan disambut juga dengan aksi freestyle yang akan mengundang decak kagum seluruh pengunjung.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS
“Di ajang BURTOR 2017 ini, Suzuki ingin mulai lebih mengedepankan citra gaya hidup bikers terkini. Hal ini tidak lepas dari semangat Suzuki ke depan untuk terus menyentuh sisi lifestyle dan creative activity. Setelah ajang tersebut, kami akan terus mengembangkan pendekatan lifestyle dan tak lupa mengajak setiap konsumen untuk berperan aktif bersama-sama.”

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini