image description

Siapa yang tidak tahu artis Nicholas Saputra ?, aktor ganteng yang terkenal setelah main film bareng saya di film ”AADC”.  Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini sedang menjadi pembicaraan di media sosial, bukan karena gosip tapi aksinya yang menuai pujian para netizen.
instagram-aripitstop

Aktor ganteng ini dengan sengaja menghentikan dua bule yang naik motor nekat melewati trotoar, Nicholas Saputra yang saat itu sedang berjalan kaki langsung menghadang bule ini untuk tidak lewat trotoar. Pengendara motor yang berboncengan tersebut dihadang Nicolas yang terlihat menggunakan kaos oblong berwarna putih tersebut. Dari video, tak terekam apa yang dikatakan Nico dan bule yang ditegurnya. Kejadian ini dikabarkan berlokasi di Bali.

Video ini diunggah oleh akun @koalisipejalankaki dengan caption ”ayoo ajak dan ajarkan tertib..! ???? . . @nicholassaputra jadi begal bagi para pemotor yg tidak tertib di Trotoar.. ???????????????????????????????? . #ayoootertib #trotoaruntukpejalankaki #selamatkanpejalankaki”,

Di akhir video akhirnya si bule nyerah juga meski sempat ngeyel dan mencoba menyingkirkan Nicholas untuk minggir.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini