image description

Pencinta olahraga otomotif, khususnya roda dua sudah pasti tidak akan melewatkan balapan kuda besi MotoGP, terutama seri yang di Sepang – Malaysia, satu-satunya seri yang diselenggarakan di kawasan Asia Tenggara pada tahun ini. Menyambut seri tersebut, Motul Indonesia bersama dengan outlet SiTepat Yogyakarta dan Bali mengadakan Promo “VIP Incentive Trip MotoGP Sepang 2017” dengan Grand Prize utama nonton langsung MotoGP Sepang Round bersama Motul Indonesia.
instagram-aripitstop

Pembeli yang melakukan pembelian varian Motul 5100 Ester dan Scooter LE di Outlet SiTepat selama masa promosi berlangsung dari tanggal 9 September – 7 Oktober 2017 secara otomatis akan mendapatkan nomor registrasi yang juga menjadi nomor undian yang kemudian akan diundi pada acara Kustomfest di tanggal 8 Oktober 2017. Satu pemenang yang beruntung akan mendapatkan VIP Incentive Trip berupa nonton langsung MotoGP-Sepang Round 2017.

Selain grand prize utama VIP Incentive Trip MotoGP Sepang, penguna setia Motul yang membeli kedua varian tersebut diatas juga akan mendapatkan hadiah langsung berbagai merchandise keren seperti key ring, topi, cover bag, buff dan juga jaket windbreaker. Dua hadiah eksklusif lainya juga disiapkan oleh Motul Indonesia untuk para konsumen setianya yaitu Limited Edition MOTUL Spinhawk Sunglasses by Rudy Project dan Helm Nolan.

Pembeli yang menempelkan stiker Motul yang didapatkan dari pembelian SiTepat di media-media seperti helm, motor, laptop atau item lainnya, kemudian mempostingnya di Instagram pribadi dan membuat caption/comment kreatif-menarik tentang Motul akan kami pilih dan langsung mendapatkan Limited Edition MOTUL Spinhawk Sunglasses by Rudy Project. Selain limited edition sunglasses Motul juga menyiapkan Helm Nolan dimana pembeli yang melakukan pembelian terbanyak (dalam jumlah rupiah) selama periode promo, akan langsung mendapatkan Helm eksklusif ini.

Pemenang undian yang memenangkan Grand Prize utama nonton langsung MotoGP Sepang Round 2017, jangan sampai lupa untuk mempersiapkan data diri berupa KTP serta passport yang masih berlaku minimal 6 bulan terhitung dari bulan September 2017.
Mau ikutan promo dan dapat merchadise keren serta kesempatan nonton langsung MotoGP Sepang Round? Tunggu apa lagi, segera kunjungi dan follow Facebook & Instagram @MotulIndonesia.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini