image description

Kecelakaan kembali terjadi di jalan raya yang sering digunakan untuk cornering alias miring2, meskipun ini jalan raya dan sangat dekat dengan area istana negara, nyatanya sampai sekarang tempat yang sering disebut Monasco ini tetap menjadi favorit buat yang suka cornering. Entah dilegalkan atau gimana oleh aparat setempat terutama pemda DKI yang membiarkan tikungan di salah satu sudut Monas ini, karena sudah sering terjadi kecelakaan akibat cornering.
instagram-aripitstop

Kecelakaan kembali terjadi pada hari Minggu 17 September 2017, diunggah oleh akun instagram bernama  dengkulpresto memperlihatkan kecelakaan ketika pemotor yang naik motor Yamaha R15 terjatuh kemudian menimpa pemotor yang naik All New R15 kemudian menyambar pemotor yang naik NMAX. Bisa dilihat kecelakaan karambol itu betapa membahayakan pengguna jalan yang lain.

Berikut foto2 yang sedikit menggambarkan kejadian kecelakaan tersebut :

27 KOMENTAR

  1. Goblok itu.

    Sangat merugikan pengguna jalan lain.
    Makin banyak pemuda cap micin kek gitu, lama-lama dijakarta motor gak boleh dipakai.

    Generasi otak didengkul.

  2. kelihatan banget, itu fotografernya udh siap buat bantu fotoin 2 biker R15 yang mau ngeksis (mungkin lebih dan gk cuma r15) tapi gak mikirin itu jalan umum, ehh ternyata apess om. Semoga bisa buat pembelajaran…

  3. Bang minggu2 kok udah panas hati sih..

    Bagaimana kalau yang modiarrr itu penunggang Nmak yang melintas untuk menikmati sejuk nya pagi..

    Atau Emak2 naik matic yang sedang pulang dari pasar..

    Atau Ibu2 yang sedang boncengin anak nya pulang dari rumah nenek nya..

  4. wahaha yg bawa new r15 gayanya gasalah2, perasaan nya keren banget kali ya kaya kampret ??? untung jatoh, coba gak jatoh makin besar kepala dia??

Ketik Komentar Anda