image description

Sebelumnya ramai menjadi viral kecelakaan motor R15 yang melibatkan motor All New R15 dan Nmax pada hari Minggu 17 September 2017, infonya pada saat jam2 Sunmori. Ternyata sebelumnya ada kecelakaan juga bahkan lebih fatal bisa dilihat dari kondisi helm yang sampai ambiar.
instagram-aripitstop

Info yang saya dapat dari irfan pertamax7.com menyebutkan kalau kecelakaan ini terjadi pada hari Sabtu 16 September 2017. Berikut statementnya :

ada kecelakaan pada 16 september 2017 lalu, namun status sudah dihapus, ss dari om zola zevik menunjukkan korban kecelakaan di monasco, mereng-mereng di monas, diduga balapan di jalan raya, berbahaya om, foto helm pecahnya di helmet lover sudah jelas

semoga tidak ada aksi balapan di jalan raya, semoga berguna. salam @ipanase

Ngeri lihat bikernya sampai tergeletak apalagi ditambah kondisi helm yang sampai remuk gitu.

Sepertinya pihak keamanan memang harus tegas agar kawasan Monasco tidak lagi menjadi ajang kebut2an atau kegiatan yang membahayakan pengguna jalan yang lainnya. Apalagi kawasan ini masih sangat dekat dengan area istana Negara.

6 KOMENTAR

  1. Kang mau nyampaikn keluhan nih knp buka blog ini susah banget..saya pake indo##t pas masukin alamat terbuka tampilan pertama blog cmn stlh full loading itu layar jdi putih semua. Jdi sya cmn bisa lihat 2detikan laman blog ini ketika proses loading laman antra40-80% kira2 stlh itu ilang nggk bisa di klik klik lagi nyebelin banget knpa yahh..kuota sya baru beli buka blog yg lain bagus cmn blog ini bgini terus klo dbuka susah kang..tp klo pke wifi ora ada masalah cmn klo msti pake wifi yaa hrs di tmpt tertentu

  2. Namanya helm ya pelindung kepala saat jatuh.kalo helm nya pecah trus kpala orabgnya gk pecah berarti helm bekerja dgn baik.kalo helm dr besi baru gk pecah.

Ketik Komentar Anda