image description

Kecelakaan tragis terjadi di Deliserdang, PNS mengendarai motor Ninja 250 meninggal dunia setelah menabrak becak motor (bentor) yang menyeberang ke SPBU, motor yang sedang melaju kencang tak bisa menghindar hingga terjadilah tabrakan dan motor terpental hingga menabrak tiang bahkan sempat mengeluarkan api.
instagram-aripitstop

Sempat dilarikan ke Rumah Sakit, namun Pejabat Pemkab Deliserdang, Barli Halim Nasution (36) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Perdamaian Kecamatan Tanjung Morawa rabu, (13/9/2017). Barli meninggal dunia setelah motor Kawasaki Ninja BK 5629 MAT bertabrakan dengan becak bermotor KTM BK 5150MW yang dikendarai oleh Jainuddin.

Dari video yang diunggah oleh akun bernama Astrika Kiki tampak kronologi kejadian kecelakaan tersebut, sebuah truk melintas di depan SPBU dan tampak ada bentor hendak menyeberang masukke SPBU. Setelah truk lewat, bentor langsung meluncur menyeberang padahal dari arah lawan ada sebuah motor Ninja yang sedang melaju kencang, hingga akhirnya motor menabrak bentor lalu terpental dan menabrak tiang listrik dan motor sempat mengeluarkan api besar.

Berikut videonya, via hp klik disini

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda