image description

Saat ini dunia maya terutama di kalangan netizen otomotif sedang ramai perihal adanya mobil yang ngeblong diduga mobil tersebut mobil rombongan yang meminta jalan hingga membahayakan kendaraan lain, kenapa dibilang membahayakan ?, rombongan mobil tersebut melawan arus dan memaksa kendaraan dari arah berlawanan untuk menyingkir padahal mobil tersebut sedang menyalip truk.
instagram-aripitstop

Dalam video yang diunggah oleh akun indoricer di instagram ini sebelumnya repost dari akun @derrik2809 yang tenryata sudah tidak aktif lagi. Dalam video tersebut tampak rombongan mobil akan menyalip deretan truk, namun mereka menyalip truk tersebut dengan cara melawan arus dan memaksa kendaraan dari lawan arah untuk menyingkir dengan mengacung-acungkan tongkat sakti mandraguna.

Berikut videonya, via hp klik disini

20 KOMENTAR

  1. Ati2 Sob.. Jng selalu arogan.

    Skr jamannya dvr kamera di mobil. Kalo dari lawan arah tertangkap basah arogan bisa dicyduk pakai bukti rekaman video.

  2. mgkn lagi ngawal orang mau lahiran or korban kecelakaan parah, gak tau juga wong videonya gak full satu kejadian penuh, bisa negatif, bisa positif kya misalnya ada video orang mecahin kaca toko trs masuk (sepotong) pasti ngiranya maling/rampok eh ternyata gek nolong pemilik toko yg kejang” (full story)

  3. Norak mobil pake lampu rotator pake sirine bak pemadam kebakaran…belagak sok jagoan…sekalian aza tuh mobilnya lindes sampe gepeng biar mati semua pengendara alaynya…

Ketik Komentar Anda