Advertisements
jump to navigation

Honda PCX Lokal Akan Dipamerkan di Tokyo Motor Show 2017, Bulan Ini Terakhir Diimpor September 14, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Kehadiran motor PCX lokal lama desas-desusnya, bahkan akhir2 ini semakin gencar dan informasi yang beredar juga semakin mengerucut. Seperti informasi yang baru saja saya terima via inbox sebut saja mr gokil yang menyebutkan kalau AHM sudah tidak mengimpor lagi PCX dari Vietnam mulai bulan September 2017.
instagram-aripitstop

Mr gokil ini tidak banyak mengumbar informasihanya saja informasi yang tersirat bahwa AHM sudah menghentikan impor PCX dari Vietnam. Tentunya informasi ini belum bisa dikatakan sahih karena tidak disertakan bukti otentik, namun yang menjadi catatan bahwa informasi ini seiring juga dengan gosip kalau PCX lokal akan di pamerkan di ajang pameran Tokyo Motor Show yang dihelat pada tanggal 25 Oktober 2017 ( sepertinya akan ada dua blogger kondang yang hadir sana).

Jika memang kedua informasi diatas benar maka artinya tidak akan lama lagi motor penantang Yamaha Nmax ini akan segera dirilis… kita tunggu informasi selanjutnya.

Komentar»

1. Yoi - September 14, 2017

Gitu aja

jbat - September 14, 2017

Ngono tok

2. sucahyo - September 14, 2017

Bisa jadi bentuk lebih ekstrem ya, nggak mungkin pakai model yang sekarang. sudah ketinggalan jaman

https://kupasmotor.wordpress.com/2017/09/14/pakai-ban-cacing-dibilang-thailook-tapi-di-thailand-sendiri-ban-cacing-kok-cuma-dipakai-di-motor-lambat/

3. Kobaypitstop - September 15, 2017
4. mobil terbaru 2017 - September 15, 2017

ditunggu kabar selanjutnya


space for ads

%d blogger menyukai ini: