image description

Muhammad Riandi (18) alias Aris ketua Geng Motor IMC dari Karimun ternyata menangis tersedu-sedu ketika ditangkap oleh Tim Polres Karimun di kediamannya Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun. Ketua geng motor dan lima anggota lainnya ditangkap karena adanya laporan pengeroyokan yang dilakukan oleh kelompoknya.
instagram-aripitstop

Ketua geng motor ini tak berkutik ketika ditangkap oleh Tim Polres Karimun yang dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara di rumahnya Kuda Laut, Kelurahan Sungai Lakam, Kecamatan Karimun, Sabtu (9/9/2017) siang.

Kasatreskim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara mengatakan penangkapan terhadap pelaku berawal dari laporan masyarakat yang diterima bahwa pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap Aliander Saputra berada di Kuda Laut Kelurahan Sungai Lakam, Kecamatan Karimun.

Penjemputan paksa ini atas tuduhan pengeroyokan bersama rekannya terhadap Aliander Saputra di depan kedai kopi Lucky Cake, Sabtu (9/9/2017) pukul 04.30.Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan kaki.

“Saat ini kita masih mengejar pelaku lain, karena pelakunya lebih dari lima orang. Untuk korban sendiri akibat dari pengeroyokan ini mengalami luka sobek dibagian kaki dan kepalanya,” jelas Lulik.

sumber : http://lendoot.com/diduga-lakukan-pengeroyokan-ketua-geng-motor-di-karimun-diamankan-polisi/, http://www.sindobatam.com/ketua-geng-motor-menangis-dijemput-paksa/

7 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda