Advertisements
jump to navigation

Pemilik ”Motor Hantu Tidak Bisa Dipindahkan” Kini Beli Motor Baru, Akan Diparkirkan di Pinggir Jalan Lagi September 9, 2017

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

Masih ingat dengan berita motor berhantu yang tidak bisa dipindahkan dan dulu menjadi viral ?, sempat beredar kuat keyakinan para netizen serta pengguna jalan yang lewat jalan disitu percaya kalau motor tipe Honda CBR250R warna Repsol itu berhantu dan jika motor dipindahkan maka akan kembali lagi ke tempat semula.

instagram-aripitstop

AWAL CERITANYA DULU SEPERTI INI :

Misteri motor CBR250R yang katanya tidak bisa dipindahkan kala itu menjadi polemik di kalagang netizen. Motor Honda CBR250R yang terparkir di puncak gunung andowia atau wilayah jalan poros sebelum batas semakin membuat membuat penasaran.

 

Awalnya kabar ini menjadi viral saat akun facebook bernama Shary Azshary yang  mempublish 4 new photos pada May 17 at 6:00pm lalu dengan statmen berikut:

Misteri motor hantu… pemilikx meninggal 2tahun lalu di lokasi ini dan sudah 2tahun lebih pula motor ini trparkir disana tanpa ada xg bisa memindahkanx.. setiap kali di pindahkan motor ini akan kembali sendiri ke lokasi ini.. jika anda aering melintasi jalur kendari – sulteng anda akan melihat motor ini di wilayah jalan poros sebelum batas… ngeriii … colek Bhia Dji

Akibat foto2 itu netizen langsung gempar dan heboh dan akhirnya menjadi polemik karena banyak yang percaya tapi banyak juga yang tidak percaya dengan berita tersebut.

Nach akhirnya dengan rasa penasaran, bro Richard Zlez mengabadikan momen tersebut langsung ke TKP namun pada saat malam hari. Berikut statmennya :

..ternyata betul kata orang asera ,tepat di puncak gunung andowia ada motor hOnda CBR yg katanya sudah 2 tahun punyanya motor meninggal karna kecelakaan,Daripada penasaran mending singga foto ‘beerrdiri bulubulu’

Postingan bro Richard Zlez inipun masih saja menuai kontroversi padahal diambil di waktu yang berbeda bahkan selang sekitar 20 hari dari foto yang diambil bro Shary Azshary

Lalu apakah benar kejadian ini ?, entahlah ada yang menyebutkan kalau motor ini adalah milik korban kecelakaan 2 tahun yang lalu. Lalu ada yang bilang kalau motor ini adalah milik warga sekitar yang sengaja diparkir disitu karena pemukimannya tidak memungkinkan dilewati motor.

Namun dari foto yang saya teliti ternyata ada kejanggalan, foto yang diambil siang hari oleh Shary Azshary letaknya berbeda dengan foto malam hari yang diunggah oleh Richard Zlez, lihat foto dibawah ini.

Tampak posisi motor saat siang hari posisinya agak jauh dari jembatan kecil dari kayu sedangkan foto malam hari tepat di jembatan kecil kayu.

Lalu saya ambil kabar dari detikcom (klik disini), disimpulkan bahwa kabar motor hantu itu adalah Hoax. Polda Sultra turun tangan. Direktur Lalu Lintas Polda Sultra Kombes Wisnu Putra menyebut, sejak Selasa kemarin, dia meminta jajaran mengecek ke lokasi. Sebab, informasi soal motor misterius itu terus beredar di ranah maya.

“Tidak ada itu. Bohong itu. Yang benar, itu motor punya orang. Pemiliknya lagi di kebun,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Sultra Kombes Wisnu Putra kepada detikcom, Rabu (24/5/2017).

“Tidak ada laporan kecelakaan di situ,” tambah Wisnu.

Dan memang benar2 HOAX, motor CBR250R itu tidak berhantu melainkan sengaja diparkirkan oleh pemiliknya di tepi jalan akibat tidak bisa masuk ke area kebun sehingga diparkirkan di pinggir jalan. Pemilik motor CBR250R yang dianggap berhantu itu ternyata belum lama ini mengunjungi sebuah dealer Honda dan membeli motor tipe CBR250RR juga warna Repsol. Keren ya… dulu motornya CBR250R Repsol kini diganti dengan yang terbaru CBR250RR Repsol.

Informasi ini diberikan oleh Wala Chandra menerangkan bahwa pada tanggal 6 Spetember 2017 kemarin, sang pemilik motor datang ke dealer berniat akan beli motor CBR250RR dan motor terbarunya ini juga akan diparkirkan di tepi jalan seperti motor lamanya. Widih nggak takut hilang ya…

Pemilik motor berhantu foto dengan motor lamanya

Pemilik motor berhantu sedang berbincang dengan sales Honda

Pemilik motor berhantu sedang melihat motor yang akan dibelinya

Advertisements

Komentar»

1. cyberintel25 - September 9, 2017

Jooooooosssss…raga tua jiwa muda kang

2. pendekar lampung - September 9, 2017

Gila Lu Ndro!!!

3. RS - September 9, 2017

Mantapl

4. Cbsf lemot - September 9, 2017

Cara iklan baru nih?

5. Kobaypitstop - September 9, 2017
6. bloom - September 11, 2017

balik lagi ke statement doi, kalau hilang berarti bukan rejeki mang wkwkwkk


space for ads

%d blogger menyukai ini: