Advertisements
jump to navigation

”Merasa Orang Kuat”, Sudah Salah Masuk Jalur Busway Tapi Malah Ngotot, Biker Ini Langsung Viral September 9, 2017

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

Sudah salah masuk jalur busway tapi malah ngotot minta sprint dan dalam video yang sedang viral diunggah oleh TMC Polda Metro Jaya menyebutkan kalau polantas dalam bilang biker tersebut beralasan merasa orang kuat. Biker itu langsung membela diri bahwa dirinya bukan merasa orang kuat namun hanya minta sprint surat tugas dari Polantas.
instagram-aripitstop

Yap, sudah salah masuk jalur busway tapi biker ini berkilah menanyakan sprint atas razia yang dilakukan oleh Polantas di jalur busway. Kenapa harus minta sprint karena memang biker ini salah dan sangat pantas untuk ditilang.

Berikut videonya, via hp klik disini

beberapa komentar netizen :

Advertisements

Komentar»

1. wongso - September 9, 2017

Ora komen..nggur mesem sithik…

2. Kobaypitstop - September 9, 2017
3. Dwamz - September 9, 2017

Bikin malu plat G

4. Roy - September 9, 2017

Honda Beat fix pelaku adalah FBH..

5. Raden Rasdi - September 9, 2017

Ha ha silite dedelen iki

6. Cahyo - September 9, 2017

Malu2in warga pmalang pkalongan aja lu LOL…

7. Jarwok - September 9, 2017

Mirip om kobay…hahahaha

8. Cahyo - September 9, 2017

Li kyaky pmalang seri taun ini ya lur???? Kmren mudik bnyak d pmlang di antaranya G xxxx KI
G xxxx LI

9. Bhendjol - September 9, 2017

Plat nya G? Wong ndeso masup kota iki!!!
Wakakakakakakakakakakkakakkaka…

10. boegy - September 9, 2017

tai ledig nie bocah…ngehe bin sueee…

11. cyberintel25 - September 9, 2017

Baru masuk jakarta mngkin….ckckckckck

12. Bonsai Biker - September 10, 2017
13. Pencari kebenaran - September 10, 2017

Udah salah, sombong belagu, enggak ngaku salah,

14. Setdah - September 10, 2017

Koplak…otak sama jaket gedean jaket sih

15. Kamikaze - September 10, 2017

Orang ngapak emang ndableg bin belagu !

16. antonkisya - September 10, 2017

Ada yang tau, dia sudah uploud rekamannya gak

17. siputGondrong - September 10, 2017

Songong nya kaya bang kobay kalo lagi adu argument ma bang IWB

Ngoahahahaha

18. m3 - September 11, 2017

klo kelindes busway malaikat malah diminta sprin buat cabut nyawanya…

19. Maliki - September 11, 2017

Ko dongo ya 😂😂😂

20. mozart - September 11, 2017

gayanya tengil tapi otak didengkul faktanya paling lulusan sd

21. babe umar - September 12, 2017

bocah tengil model begini nih yang bikin pemda bikin pelarangan motor, udah kagak tertib, melanggar aturan lalu lintas … eh malah bertingkah

cabut aja SIM nya Pak Pol

22. pangeran langit - September 14, 2017

haduh mas mas ….. sampean bisa baca toh…… khusus busway….. lah Yen wis salah Ojo ngotot kayak kuwe la.
jadi ingat lagu Slank …… tong kosong nyaring bunyinya…… banyak omong Kowe….. otak kosong

23. pangeran langit - September 14, 2017

samperin aja ke ktr nya bocah tengil ini. bos nya juga malu punya pegawai goblok kayak gitu


space for ads

%d blogger menyukai ini: