image description

Sudah salah masuk jalur busway tapi malah ngotot minta sprint dan dalam video yang sedang viral diunggah oleh TMC Polda Metro Jaya menyebutkan kalau polantas dalam bilang biker tersebut beralasan merasa orang kuat. Biker itu langsung membela diri bahwa dirinya bukan merasa orang kuat namun hanya minta sprint surat tugas dari Polantas.
instagram-aripitstop

Yap, sudah salah masuk jalur busway tapi biker ini berkilah menanyakan sprint atas razia yang dilakukan oleh Polantas di jalur busway. Kenapa harus minta sprint karena memang biker ini salah dan sangat pantas untuk ditilang.

Berikut videonya, via hp klik disini

beberapa komentar netizen :

  • Herry Sakti Ltp Anak klub ini kurang pengetahuan & wawasan soal peraturan larangan masuk jalur busway. Perlu dikasih pelajaran tambahan.
  • Yulie Rachmawati Songong…. jelas salah nanya2 sprin…?? klo gasalah bolehlah nanya2… si mas2 nopol G… sepertinya butuh Aqua 1galon
  • Karto Kusmoro Klu salah ga ada surat tugas atau ga tetep salah,ni orang kebanyakan makan micin jadi otaknya menciut jadi ga waras.
  • Pratama Dian Kalo slah g perlu surat tugas, kaloo lu maen sikat lampu merah aj gt, emng si polisi pake ngeprint surat tgs dulu buat ngejer lu tong!!!!
  • Bachtiar Prabu Prabu Dasar orang bodoh udah thu masuk jalur busway melanggar hukum jawabnya pke ngerokok lgi. Cabut aja simnya dan kandangin motornya. Klu orang mlanggar lalulintas gk perlu surat tugas. Polantas berhak menindak

23 KOMENTAR

  1. bocah tengil model begini nih yang bikin pemda bikin pelarangan motor, udah kagak tertib, melanggar aturan lalu lintas … eh malah bertingkah

    cabut aja SIM nya Pak Pol

  2. haduh mas mas ….. sampean bisa baca toh…… khusus busway….. lah Yen wis salah Ojo ngotot kayak kuwe la.
    jadi ingat lagu Slank …… tong kosong nyaring bunyinya…… banyak omong Kowe….. otak kosong

Ketik Komentar Anda