image description

Aksi pelemparan batu ke bus kembali terjadi, sebelumnya aksi pelemparan batu mengakibatkan seorang sopir meninggal dunia setelah berhasil mengantarkan penumpang sampai tujuan dengan selamat dan akhirnya si sopir meninggal di depan rumahnya sendiri. Kini aksi pelemparan batu kembali terjadi Jember Jawa Timur yang mengakibatkan serpihan kaca mengenai mata penumpang bus.
instagram-aripitstop

Aksi lempar batu ke kaca depan bus dilakukan oleh pengendara motor, kronologi yang diceritakan oleh Dibyo Yuwono menyebutkan saat itu dirinya naik bis restu ac tarib biasa dari jember ke tanggul. Masuk klatakan bis yang ditumpanginya dilempar batu sama pengendara sepeda motor yang berlawanan arah. Akibatnya si sopir terkena serpihan kaca dan penumpang yang di belang sopir berteriak karena matanya kena serpihan kaca. Sopir dan penumpang langsung dirawat di puskesmas klatakan. Semua penumpang dikabarkan selamat dan si sopir kemudian bisa melanjutkan perjalanan lagi.

Belum lama ini juga terjadi aksiyang sama, satu sopir bus eka meninggal dunia setelah seseorang melemparkan batu tepat kearah kaca sopir saat melaju. Misdi, 51, warga Kampung Jetis RT 003/RW 003, Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Solo, meninggal dunia setelah terkena lemparan batu oleh warga saat mengemudikan bus Eka di daerah Masaran, Sragen, Kamis (31/8/2017).

7 KOMENTAR

  1. Peringatan itu. Sopir bis biasa lihat sepeda motor kaya lihat semut d lindes gpp ketabrak juga ga kerasa. Ngeblong seenak telurnya sendiri?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini