image description

Keep safety riding, saat ini di dunia maya sedang viral perihal kecelakaan yang melibatkan kakak beradik yang memakai motor Vixion dan MX King, dikabarkan sang adik meninggal dunia akibat kecelakaan yang diduga akibat gagal melakukan stoppie dengan cara saling berhadapan. Informasi dari netizen kalau kedua saudara ini melakukan freestyle di pantai namun informasi lain berkembang kalau keduanya balapan liar.
instagram-aripitstop

Namun informasi yang saya dapatkan dari HABAR BANUA 6+(@habarbanua6plus) melalui save kotabaru, dijelaskan informasi sebagai berikut :

Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua unit sepeda motor Yamaha Vixion dan Yamaha Jupiter MX di Pantai Rindang Desa Semisir Kec. Pulau Laut Tengah, Sabtu siang 3 September 2017. Berdasarkan informasi masyarakat Kedua korban Kecelakaan maut tersebut merupakan kakak beradik warga Desa Sungai Pasir Kecamatan Pulau Laut Tengah, Inisial Yusuf (21) pengendara Yamaha Vixion mengalami luka yang cukup parah sedangkan Inisial James (17) pengendara Jupiter MX meninggal ditempat.

Kejadian bermula ketika kedua sepeda motor yang dikendarai masing-masing oleh kedua korban melakukan balapan liar dengan arah yang berlawanan disekitar pantai.

Anggota Polsek Pulau Tengah yang dibantu warga sekitar mengevakuasi korban Yusuf kepuskesmas terdekat, sedangkan korban MD James segera dievakuasi menuju rumah keluarga.

Kapolsek Pulau Laut Tengah Iptu H.Pato.S.Tompo menjelaskan, “kronologi kejadian menurut keterangan dari saksi yang berada disekitar lokasi kejadian mengatakan bahwa kedua korban sebelumnya sudah diberitahu untuk tidak melakukan balapan liar, namun kedua kakak beradik tersebut tetap melakukannya sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan salah satu korban meninggal dunia dan satu lagi mengalami luka yang serius, “ujarnya kepada Awak Media.

11 KOMENTAR

  1. Saya pikir juga gak waras mereka berdua kang, udah tau di pantai, jalannya pasir, pake balapan berlawanan arah. Ban sepedanya mana dapet grip yang dibuat nempel bannya pasir bukan pasir. Heran.

  2. AnKnya orang kaya nih kayaknya….tpi kasihan juga orang tuanya pasti nyesel bgt malah dah ngebeliin motor kenceng mcem mx king and si advance.

  3. tolol nya aja latian di pasir, mending cari ruko2 yg blm buka biasanya bisa dipake buat latihan freestyle, tp msh mending sih drpd mati kebut2an dijalanan

  4. mungkin mau aksi stoppie sambil berhadapan dari posisi kondisi motor kenceng, trus stoppie

    niatnya sih biar keren kayak di film Mission Imposible seri berapa gitu, cuman yah hasilnya zonk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini