Advertisements
jump to navigation

Cornering di Jalan Raya, Ketabrak Mobil Sampai Terpental September 4, 2017

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

Pentinggnya attitude saat berkendara, gear protector yang lengkap tapi tidak diimbangi dengan perilaku saat berkendara sama saja bohong. Gear protector sudah lengkap bahkan hagrnya yang mahal agar lebih safety, helm harga 15juta, jaket harga 10juta, sepatu touring harga 99juta, celana riding harga 30juta tapi cara berkendaranya JOROK, percuma beli protector yang super mahal karena kalau kelindes tronton sama saja tetap mati.
instagram-aripitstop

Biarkan gambar dan video yang berbicara :

video via hp klik disini

NOL

A post shared by Ariyanto (@aripitstop_blog) on

Advertisements

Komentar»

1. Kangkung - September 4, 2017

Dyaaaarrrrr… kOEN!

2. m3 - September 4, 2017

stupid biker

3. Immanuel Kelik - September 4, 2017

Waduh.. yg nge video in juga ikut2an masuk jalur lawan. Kl si mobil kenceng bisa 2-2nya kena tuh.
Hati2 dijalan broo

Kobaypitstop - September 4, 2017
4. ryan - September 4, 2017

mudah2an dengan terjadinya benturan karena kecelakaan tersebut otaknya jadi aktif dan bisa dipake.

5. Sigit Cahaya Fajar - September 4, 2017

Mungkin beli protektornya sistem barter.. barter sama otaknya

6. babe umar - September 4, 2017

marka jalan nya memang garis putus-putus, tapi bukan berarti boleh se enaknya ambil jalur sebelah, apalagi sambil cornering … trus tekor pula

masih untung mobil nya jenis MPV dan masih bisa ngerem … klo itu mobil truk tronton yang gak bisa ngerem dadakan … wassalam deh

7. Anto_AE - September 4, 2017

CoegDeh

8. sucahyo - September 4, 2017

Cara ngeremnya salah. Pasti itu ikut ajaran ngawur ngerem depan dulu. sehingga motor jadi malah lurus. Bila dilihat kalau seandainya nggak ngerem atau ngeremnya belakang saja maka motor masih tetap akan berada di jalurnya

https://kupasmotor.wordpress.com/2017/03/08/gara-gara-cbs-teknik-rem-tikungan-tajam-rossi-tidak-bisa-diterapkan-di-honda-vario-atau-beat-atau-cbr-yang-dilengkapi-combi-brake/

9. Detektif Conan - September 4, 2017

Ni orang gak faham counter steering, jadinya gitu…

10. PRIKITIWWW - September 4, 2017

Bodohhh

11. Azzam - September 4, 2017

Bagusnya, si rider udah ancang2 berdiri duluan sebelum benturan terjadi, jadi ga begitu berakibat fatal. Semoga jadi pelajaran aja, baik buat pengendara motor nya maupun mobilnya, bahwa nyalip / ngeblong / apapun itu namanya di tikungan itu berbahaya … salam

Kobaypitstop - September 4, 2017
12. Ranggadewa - September 4, 2017

Sepertinya si Biker kaget melihat mobil yang take over kendaraan didepannya…
Karna kaget, sampai (sepertinya) salah manuver atau ga bisa ngerem
Semoga dengan kejadian itu si Biker bisalebih sadar diri bahwa cornering di jalan umum (apalagi tanpa pembatas jalur tengah) sangat berbahaya dan bisa mendekatkan diri dengan Tuhan.

13. sandal jepit - September 4, 2017

captain ndolozor

14. DmNc - September 4, 2017

motor skuter emang bukan buat cornering deh 😀 keliatan aneh banget gestur ridernya. cornering di jalan aja udah ngawur, apalagi ga punya skill sampe motong jalur lawan. untung tu mobil bisa ngerem

15. Roy - September 4, 2017

vespa buat cornering?


space for ads

%d blogger menyukai ini: