image description

Di bulan September 2017 merupakan bulan terakhir berakhirnya promo harga Suzuki GSX, artinya promo harga GSX tinggal satu bulan lagi. Saya mendapatkan informasi resmi dari Suzuki bahwa di bulan Oktober 2017 nanti akan berlaku harga yang berbeda dari GSX.
instagram-aripitstop

Meski harga promo akan berakhir di bulan September 2017, namun informasi terselubung yang saya dapatkan menyebutkan bahwa harga GSX di bulan Oktober nanti tidak langsung kembali ke harga normal, tapi akan naik secara perlahan hingga nantinya sampai kembali ke harga normal di bulan2 berikutnya. Mungin dengan agar konsumen tidak kaget dengan kenaikan harga dari promo ke normal.

Seiring dengan berakhirnya harga promo untuk GSX, ternyata gosip akan adanya GSX-R150 non keyless justru semakin kuat adanya. Suzuki belum mau buka2an mengenai gosip ini. Meskipun fitur ignition keyless merupakan fitur unggulan dari GSX-R150 namun informasi yang berkembang menyebutkan ada biker yang lebih suka memakai kunci kontak manual. Apakah benar akan keluar ?, kitaa tunggu kabar selanjutnya…

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini