Advertisements
jump to navigation

Kembali Kecelakaan Melibatkan Bus Eka dan Pemotor, Hati-Hati Saat Menyeberang September 2, 2017

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

Kecelakaan kembali terjadi yang mengakibatkan bus Eka dengan pemotor, lokasi kejadian di depan SPBU penggung Klaten Jawa Tengah. Korban meninggal bernama Joko dari dusun wareng, jambu kulon kec Ceper, Klaten.
instagram-aripitstop

Dari kronologi yang terhimpun, info awalnya korban akan menyeberang jalan sehabis daei SPBU, namun karena tidak menengok kanan kiri dan langsung menyeberang akhirnya tertabrak oleh bus Eka yang sedang melaju. Bus dikabarkan sempat mengerem mendadak dan ada bekas pengereman di aspal namun tetap tidak sampai dan akhirnya menabrak korban.

Namun informasi lainnya mengabarkan kalau sang korban sebenarnya sudah melihat kondisi jalan namun kurang waspada dengan tidak seksama melihat kondisi jalanan sehingga bus Eka yang dikiranya pelan ternyata berjalan kencang hingga akhirnya sang korban tertabrak saat menyeberang naik motornya.

Keep safety riding, perlunya hati2 saat menyeberang terutama sambil naik motor. Kita harus pastikan kondisi jalan dalam keadaan aman untuk menyeberang, jioa masih ragu2 jangan nekat untuk menyeberang.

Advertisements

Komentar»

1. gesek - September 2, 2017

Judule terlihat menyudutkan bus eka lek, padahal blm tau siapa yg salah.. Kalo posisi motor yg nyebrang ya brarti dia yg salah.. Mungkin judule harusnya kecelakaan melibatkan bus eka dan pemotor, pentingnya tingkatkan kesadaran berlalu lintas. Sekedar saran lek, sekarang pemikiran orang sedang dikuasai sosmed, jadi mudah terprovokasi dan terbakar emosi..

aripitstop - September 2, 2017

siap, suwun lasukannya

2. warungasep - September 2, 2017
3. Roy - September 2, 2017

Orang situ asli…

4. Kobaypitstop - September 3, 2017

space for ads

%d blogger menyukai ini: