image description

Pelajar meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tragis, Dani Kurniawan (18), seorang pelajar warga Padukuhan Ngadiroyo, Desa Ngadiroyo, Kecamatan Nguntoronadi tewas usai sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk di jalan raya Wonogiri-Ngadirojo, tepatnya di Padukuhan Bulusari, Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri, Senin (28/08/2017) pagi.
instagram-aripitstop

Dari informasi yang dihimpun oleh netizen di grup Info Cagatan Wonogiri (ICW), menyebutkan kalau pemuda ini sebelum mengalami kecelakaan sudah dalam keadaan mabok. Dalam keterangan yang diposting oleh akun Try Antono disitu berbagai info terhimpun seperti berikut :

  • Naanic Shajhalah Memang bocahe lumayan beling alias ra knek diatur (sing crito tanggane lho). Smoga khusnul khotimah,aminn
  • Danangdudung Seko ngomah wes keadaan mabuk kui lur 
  • Danangdudung Kui jam 1 wes mulih seko delok woyo2 tonggo deso mas .. gek jaluk duit nyang mbok.e jare rep nyaur utang kancane ..

Dilansir dari wonogiri.sorot.co (28/08/2017), menyebutkan peristiwa naas tersebut terjadi pukul 03.30 WIB. Truk Mitsubishi dengan nomor polisi AG 8922 US yang dikemudikan Suryoti (46) warga Desa Macanbang, Kecamatan Gondang, Tulungagung, Jawa Timur melaju dari arah Ngadirojo menuju Wonogiri. Sesampainya di tempat kejadian, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Satria FU nopol AD 2391 LU yang dikendarai Dani dengan kecepatan tinggi. Karena keduanya tidak bisa mengendalikan laju kendaraan masing-masing, maka tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

Pengendara sepeda motor berjalan terlalu ke kanan, didukung dengan kondisi jalanan yang cukup gelap lantaran masih dini hari, kata Kanit Laka Lantas Polres Wonogiri, Iptu Anom Prabowo, Senin siang. Akibat kecelakaan tersebut, Dani Kurniawan dinyatakan meninggal dunia di RS Medika Mulya Wonogiri lantaran luka yang diderita cukup parah. Korban mengalami luka parah di kepala akibat benturan yang cukup keras.

Benturannya memang cukup keras dilihat dari kondisi motor yang rusak parah, pungkasnya.

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda