image description

Yap, kemarin sudah geger perihal bocoran spek R25 facelift yang akan keluar tahun 2018 nanti, jika merunut pada bocoran tersebut sepertinya next R25 nantinya akan memiliki power paling besar di kelasnya. Bisa dibayangkan dengan kompresi yang sangat padat hingga raungan mesin hingga 16.000 rpm.
instagram-aripitstop

Soal design bagaimana ?, sepertinya tak akan jauh2 dari generasi R Series saat ini, dari New R1, New R6 hingga All New R15 sudah menganut desain yang sama dan kini next R25 juga mengadopsi desain yang sama. Lalu seperti apa gambaran next R25 tersebut ?. Sudah lama julak sendie design mencoba memberikan beberepa gambaran next R25. Ada dua renderan yang berbeda terutama di bagian headlamp, renderan yang atas desain headlamp tak jauh beda dengan R25 sekarang hanya agak mengecil sedangkan renderan yang dibawah memakai desain New R6 namun ada pilihan sok depan teleskopik dan USD, kalau dilihat jelas gagah yang pakai USD.

Kalau desain next R25 seperti pada renderan dibawah ini gimana bro ???

16 KOMENTAR

  1. nantinya begitu turun di ARRC, pabrik sebelah langsung kelabakan bongkar regulasi lagi, max rpm harus sekian…kompresi harus sekian…..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini