image description

Sebagai biker tentunya kita sering menghadapi berbagai masalah yang ada di motor kita, apalagi kalau motor kita setiap hari untuk riding jarak jauh tentunya umur pakai dan jarak perawatan semakin cepat dan tentunya semakin cepat pula tingkat keausan sparepart motor kita. Kita sering dihinggapi berbagai pertanyaan bagaimana solusi kalau motor kita mogok di jalan ?, apa busi yang bagus untuk motor kita ?, bagaimana cara merawat aki biar awet ?, dll.
instagram-aripitstop

Sudah tau belum sekarang ini ada aplikasi yang dibuat khusus untuk para bikers ? Namanya Moladin, kalau yang belum tau bisa klik disini (Semua Informasi Tentang Motor Dalam 1 Aplikasi) buat cari tau yoā€¦

Nach, buat yang sudah tau, Moladin punya fitur yang namanya Forum bro! Di Forum motor, para bikers bisa tanya apapun masalah yang berkaitan dengan motor. Mulai dari masalah mesin ngelitik, kualitas motor terbaik, rantai yang sering kendor, dan hal lain yang berhubungan dengan motor bisa didiskusiin di forum Moladin bro! Bebas apapun pertanyaannya tentang motor !.

Forum motor di Moladin bertujuan untuk membantu bikers yang lagi punya masalah dengan motornya. Kemudian saat bertanya masalahnya di forum motor Moladin, bisa dapat solusi dari bro-bro bikers yang mungkin pernah mengalami masalah serupa.

Sudah banyak bikers yang bergabung di forum Moladin, jadi nggak usah khawatir kalau pertanyaan sampeyan nggak bakal ada yang jawab. Dijamin ada yang jawab kok! Selain dari bikers, motor blogger ternama yang punya banyak pengetahuan tentang motor juga sudah gabung di Moladin, makin banyak deh dapat masukan dari para ahli!

Buat yang penasaran, ini nih penampakan forum tanya-jawab di Moladinā€¦

Ada 3 tabā€di forum motor, yakni ā€œUNTUKMUā€, ā€œPOPULERā€, dan ā€œTERBARUā€

Download Moladin di https://goo.gl/Ed3cT3

Serunya di Moladin, makin aktif tanya-jawab pertannyaan di forum motor, bisa menangin hadiah-hadiah menarik. Kok bisa? Soalnya, tiap kegatan yang dilakukan di Moladin, entah itu ulasan barang, ajak teman, atau tanya-jawab di forum akan mendapatkan poin nah kalau poinnya sudah terkumpul banyak, akan dapat hadiah seru dari Moladin. Baru kali ini kita bertanya tentang motor malah bisa dapetin hadiah.

Hadiahnya macem-macem broā€¦ ada diskon pembelian sepeda motor, korek gas, stiker custom, diskon makan di kafe, diskon karaoke, dan masih banyak lagi! Banyak poin yang terkumpul, semakin besar nilai hadiah yang bisa bro dapat!

Saat ini Moladin lagi ada program menarik loh di Moladin! Moladin bagi-bagi pulsa di akhir bulan sebesar Rp5.000 untuk tiap teman yang diajak. Periode program ini berlangsung hanya 2 minggu mulai dari 28 Agustus ā€“ 8 September 2017.

Buat kamu yang pengen ikutan, caranya gampang kok! Ajak teman sebanyak-banyaknya untuk download dan pakai Moladin. Makin banyak teman yang diajak, makin besar pulsa yang didapat. Info lebih lanjut silakan lihat di aplikasi Moladin ya! Klik link https://goo.gl/Ed3cT3 untuk download Moladin lebih cepat!.

 

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini