image description

Kejadian tidak mengeenakkan dialami oleh pemilik mobil yang curhat di grup facebook INFO WONG SOLO,  akun bernama Medi‎ menceritakan kejadian yang dialaminya beberapa saat yang lalu, ketika spion mobil miliknya ditendang oleh rombongan motor RX, di spion yang pecah akibat tendangan tersebut tampak jelas tapak sepatu.
instagram-aripitstop

Berikut cerita sesuai akun dari medi di grup INFO WONG SOLO :

Terima kasih untuk rombongan RX yang telah memecahkan kaca spion saya dengan sepatunya di Jatimalang dekat gerbang Yonif pada pukul 08.45 WIB., saya menjadi tidak bersimpati… Karena saya merasa di jalur yang benar, karena di sebelah kiri dan tidak melewati as jalan dan kondisi juga sepi, kecepatan 50 km/ jam.

Menang tidak jelas siapa yang dimaksud rombongan RX itu apakah rombongan RX King atau bukan namun dalam berbagai komentar di postingan tersebut menyebutkan kalau itu rombongan RX King. Baru diposting 3 jam sudah dikomentari hampir 1.000 komentar dan rata2 menyayangkan kejadian ini.

Dan selang beberapa jam setelah korban memposting kejadian itu, perwakilan dari klub RX King mengunjungi korban untuk silaturahmi dan meminta maaf atas kejadian tersebut, dan masalah dianggap selesai.

12 KOMENTAR

  1. Masih untung itu. Untung bukan spion elektric retrackable, yang kalo dikumpulin 10 biji harganya bisa sama kayak rx king sehat surat2 lengkap.

  2. temenku juga pernah mas ari waktu papasan ama rx-XXng di jalan kaliurang jogja, tp sepertinya mereka akamsi alias anak kampung situ, boncengan berdua nggak pake helm, tiba” ngangkat kaki nendang spion, apesnya jendela pas dibuka, itu pecahan kaca spion langsung muncrat ke sopir, untung nggak knpa”
    nggak habis pikir orang kaya gitu apa enggak mikir keselamatan orang lain ya

  3. Bubarin aja klub motor.
    Lebih banyak maksiatnya daripada manfaatnya.
    Kesana-kemari ga jelas.
    Menuh-menuhin jalan, seperti jalan punya moyang nya.
    Intimidasi pengguna jalan lain.
    Lampu hazard strobo disalahgunakan.
    Sering terobos lampu lalulintas.

    Otak sesendok.

    Santun dan saling menghormati sesama pemakai jalan adalah yang utama.

  4. belum lama, dibentak ama salah satu rombongan club motor RX King. Padahal sesama rider motor Yamaha. hahaha.

    Sedih saya, tapi lucu juga. Kayak rider newbie banget kelakuan.

    semoga segera muncul peraturan baru, motor 2 tak dilarang beroperasi di jalan raya seluruh negeri. aamiin. 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini