image description

Entah ini masuk kategori diskriminasi terhadap para pengguna motor atau bukan namun upaya ini dimaksudkan untuk mengurangi tingkat kepadatan yang terjadi di lalu lintas ibu kota Indonesia. Jalan Jendral Sudirman akan menjadi korban selanjutnya untuk tidak boleh dilewati motor setelah jalan Thamrin dan Jalan Merdeka Barat, jadi jadi mulai bulan September 2017 dipastikan motor tidak bisa lewat dari Istana negara hingga bundaran Senayan.

instagram-aripitstop

Dikutip dari detikcom (18/08/2017), “Kemarin kita seperti rencana kerja kita sampai September. September mulai, karena ada regulasi target kita September akhir ya,” kata Kepala BPTJ Bambang Prihartono di Kementerian Perhubungan, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).

Pembatasan motor di sepanjang Jalan Sudirman, kata Bambang, dilakukan untuk meningkatkan keselamatan berkendara. Selain itu, langkah ini ditempuh untuk mengubah kebiasaan masyarakat menggunakan transportasi umum.

Bagaimana menurut kalian kang bro ?, para ojek online dan kurir paling kena getahnya tuch…

10 KOMENTAR

  1. Wong cilik cuma dimintain upetinya doang, fasilitasnya dikebiri. Nanati kalo pada beli mobil semua apa ga tambah macet, koq ga mikir secara logis ya pemerintah.

  2. ini sudah valid kah mas? ntar takutnya kyk info aturan ganjil – genap di tol jkt-cikampek. awalnya meyakinkan, tapi ujung2nya koar2 HOAX

  3. Ambil pajaknya, batasi aksesnya. tinggal tunggu waktu Biker2 pada beli motuba terus sengaja bikin macet jakarta #savebikers biar pusing lagi pemkot

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini