image description

Penampilan apik selama di musim 2017 ini disebut2 juga menjadi penampilan terbaiknya selama berkarir di kelas MotoGP sejak tahun 2008 silam. Ducati menyebutkan kalau penampilan Dovizioso musim ini dalam performa terbaiknya, terlebih dia bisa mengalahkan Marc Marquez di Austria pun menjadi salah satu highlight performanya sejauh ini.
instagram-aripitstop

Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti siap bertarung habis2an untuk mengejar juara dunia musim 2017 ini terlebih Dovizioso saat ini hanya berselisih 16 poin berada di posisi kedua klasemen sementara yang dipimpin oleh Marquez. Ducati tak mengira penampilan Dovizioso mencapai performa terbaiknya di musim ini.

“Tahun ini kita sedang menyaksikan performa terbaik Dovi dalam sepanjang hidupnya, dan balapan ini, juga merupakan balapan terbaik Dovi musim ini, karena ia bertarung dengan pembalap yang juga dalam fase terbaiknya dan pembalap yang sangat cepat,” ujar Ciabatti kepada AS.

“Balapan ini sangat menakjubkan, tapi juga sulit, karena Marc punya ritme yang sangat baik, tapi Dovi tampil fantastis, bertarung sampai tikungan terakhir. Bagi kami, kemenangan ini sangat penting untuk klasemen, karena kini kami hanya tertinggal 16 poin dari Marc dan saya rasa kami bisa bertarung sampai akhir,” pungkasnya

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini