image description

Nasib Sam Lowes masih belum bisa ditentukan setelah didepak lebih cepat dari Aprilia karena dinilai penampilannya kurang memuaskan meski musim 2017 ini merupakan tampilan perdana Sam Lowes membalap di MotoGP setelah sebelumnya bertarung di kelas Moto2. Lowes mengungkapkan dirinya membuka peluang untuk kembali membalap di kelas Moto2 jika tidak mendapat tempat untuk MotoGP musim depan.
instagram-aripitstop

Untuk tim2 pabrikan MotoGP sudah pasti tidak ada kekosongan tempat untuk musim 2017, peluang Lowes untuk bertahan di Kelas MotoGP sangat kecil, saat ini hanya satu tempat di Marc VDS Honda yang tersisa. Lowes dikabarkan dihentikan sepihak oleh Aprilia dan digantikan oleh Scott Redding.

“Jika tidak mungkin [untuk bertahan di MotoGP] – tahun lalu saya masih di Moto2, jadi saya mungkin akan mencari [cara] untuk kembali ke sana [Moto2], dan bertarung untuk menjadi juara dunia, karena itu masih sesuatu yang hebat,” ucap Lowes via motorsport.com.

“Tapi saat ini, saya benar-benar fokus mencoba bertahan di kelas ini [MotoGP]. Saya ingin tetap di sini. Karena jika tidak, akan banyak pekerjaan menjadi sia-sia. Karena sejujurnya, jika anda meninggalkan [MotoGP], sulit untuk kembali.

“Kami berusaha untuk tetap di sini, jika tidak, saya akan mencoba untuk kembali ke Moto2 dengan motor yang baik, dan mencoba bertarung untuk menjadi juara dunia. Karena bisa dibilang, jika anda melihat hasil saya musim lalu, saya mampu melakukannya,” tutup Lowes.

Musim lalu, Lowes yang meraih dua kemenangan berada di peringkat lima klasemen Moto2, ia mengumpulkan 175 poin.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini