image description

Aksi begal masih terjadi bahkan semakin meraja lela meskipun sudah banyak begal yang berakhir tragis tewas dihajar bahkan dibakar oleh warga. Kali ini aksi begal berhasil digagalkan oleh Pratu Demsy seorang anggota TNI berhasil menangkap dua begal yang bersenjatakan samurai.
instagram-aripitstop

Aksi pratu Demsy ini terekam video yang sudah viral di media sosial, kronologi yang beredar menyebutkan pada hari kamis tanggal 10 Agustus 2017, sekitar jam 15.30 wib saat Pratu Demsy baru saja keluar dari lokasi ATM di Gunung Batu Bandung (kira2 20 meter) tiba2 dari arah belakang samping kanan ada sepeda motor berboncengan yang memotong laju sepeda motor Pratu Demsy.

Setelah memotong sepeda motor Pratu Demsy sempat terhenti beberapa saat lalu sepeda motor tersebut melarikan diri, lalu Pratu Demsy merasa curiga karena melihat sepeda motor pelaku tanpa plat nomer belakang dan di samping jok ada senjata tajam (samurai). Kemudian Pratu Demsy melakukan pengejaran, akhirnya dua pelaku dapat dilumpuhkan di dekat kafe nyonyor Gunung Batu Bandung dan mengamankan kedua pelaku berikut dengan barang bukti senjata tajam (samurai).

Kemudian datang massa dan babinkamtibmas, lalu Pratu Demsy menyerahkan pelaku tersebut, kemudian babinkamtibmas pergi ke polsek cicendo meminta bantuan, namun ditunggu 1 jam lebih polisi cicendo tidak datang. Kemudian Pratu demsy berinisiatif mengamankan pelaku ke mapusdikpom mengingat massa mulai beringas untuk menghakimi pelaku. Setelah ditunggu dimapusdikpom lebih kurang 1 jam ternyata Polsek Cicendo belum menjemput (karena terkena macet), lalu piket pusdikpom sekitar pkl 19.00 wib memutuskan untuk mengantar ke Polres cimahi.

video via hp klik disini

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini