image description

 

GAMBAR ILUSTRASI

Aksi pembegalan terus saja terjadi, kali ini korbannya justru seorang Polisi. Sang korban kehilangan motor, HP, SIM serta STNK yang dia taruh di dalam jok motor. Korban juga sempat dikepruk dengan celurit oleh para pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang tersebut.
instagram-aripitstop

Korban atas nama Bripda Puji Lestari, (21), warga Jl. Dukuh Kapasan, Kota Surabaya. Ia dibegal di Jalan Raya Kraton, Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. kronologi yang dihimpun oleh beritajatim.com :

  • Saat itu korban sedang naik motor sendirian menuju ke Mapolsek Gadingrejo. Ketika di tengah perjalanan atau tepatnya pada waktu sampai di sisi barat Jembatan Sungai Welang, Pasuruan, tiba-tiba korban yang sedang mengendarai Honda Vario 125 warna putih bernopol L – 6881 – WE itu dipepet oleh para pelaku.
  • Salah satu dari pelaku langsung mematikan kontak motor korban, sehingga laju motornya terhenti. Dan di saat bersamaan, datang pelaku lain dari arah kanan yang langsung memukul helm korban dengan celurit dan memaksa korban untuk turun dari motornya.
  • Selanjutnya motor korban dibawa kabur ke arah timur dan korban hanya bisa berteriak minta tolong. Dan pada saat itu datang Heri (55) salah seorang saksi mata, yang mencoba mengejar pelaku namun gagal. Bahkan, polisi juga berusaha melakukan pengejaran terhadap pelaku namun juga tak membuahkan hasil.

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini