image description

Doctor Rupiah (DrRupiah) adalah pinjaman dana tunai online untuk kita yang butuh dana darurat. Proses mendapatkan dana pinjaman dari Doctor Rupiah seratus persen prosesnya lewat online, kita tidak perlu datang ke kantor atau Bank untuk mengisi formulir atau bahkan survey lokasi sehingga proses peminjaman dana lewat Doctor Rupiah sangat simpel, bahkan tanpa agunan. Pas banget untuk kebutuhan-kebutuhan yang sifatnya urgent nih.
instagram-aripitstop

Coba bandingkan ketika meminjam uang lewat cara konvensional ? selain ribet juga memakan waktu bahkan harus memakai jaminan serta melewati proses survei dan capeknya lagi ternyata pengajuan kita malah ditolak. Akhirnya kita tambah repot, kebutuhan sudah mendesak apalagi kalau motor kita mogok harus ganti sparepart, ban sudah tipis harus segera ganti tapi kita tidak punya uang padahal motor setiap hari dipakai untuk bekerja. Atau terdesak karena anak harus membayar uang daftar ulang yang sebentar lagi masuk sekolah.

Yap, setelah melakukan tutorial di website https://drrupiah.com/ (klik artikel tutorial disini ) yang hanya butuh waktu sekitar 5 menit saja untuk mengisi formulir setelah sudah mempersiapkan data-data yang diperlukan seperti misalnya siapin nomer KTP  serta kontak keluarga yang bisa dihubungi, ternyata betul prosesnya memang simpel banget, semua terproses benar-benar 100% via online. Satu lagi, jangan lupa siapin nomer rekening kita yang akan dikirimi dana. Setelah selesai memasukkan data via online kemudian kita akan ditelpon sama pihak mereka untuk mengkonfirmasi. Apabila pengajuan diterima, maka kita mendapatkan notifikasi pemberitahuan berupa SMS bahwa pengajuan kita telah disetujui, dalam SMS itu juga sudah disertakan dana pinjaman yang disetujui serta nomer rekening untuk melakukan pelunasan.

Dana pinjaman akan masuk via transfer ke rekening kita, simpel jadi kita tidak perlu repot-repot lagi mengambil dana ke kantor bank jika pinjam dana secara konvensional. Tinggal buka saja www.drrupiah.com  lalu isi data-data yang diperlukan, sudah selesai dan menunggu dana kita masuk ke rekening. Berikut benefit yang disediakan oleh doctor rupiah ketika melakukan proses pinjaman dana :

  • Jumlah dana pinjaman dari 500ribu hingga 2,5 juta rupiah untuk peminjam pertama dan bisa pinjam dana hingga 8 juta rupiah untuk proses peminjaman berikutnya.
  • Jangka waktu yang diberikan dari 10 hari hingga 30 hari sehingga kita tidak memikirkan hutang dalam jangka lama. Berhutang dalam jangka waktu lama, apabila jika sampai mencicil sampai tahunan, itu ujung-ujungnya total yang kita bayarkan jadi gede !
  • Pinjaman anda akan ditransfer setelah melalui proses verifikasi, jika pinjaman disetujui sebelum jam 11:00, maka dana akan ditransfer pada hari yang sama, tapi kalau persetujuan pinjaman setelah jam 11:00, dana akan ditransfer keesokan harinya. Kecuali untuk pemakai rekening Mandiri akan ditransfer pada hari itu juga.
  • Syarat usia peminjam 22 – 60 tahun.
  • Proses persetujuan 1 x 24 jam via sms setelah verifikasi.
  • Proses pengajuan pinjaman dilakukan 100% via online.

Akhirnya motor di bengkel bisa ditebus dan aktifitas kembali berjalan normal, anak bisa sekolah dengan tenang tidak ada teguran dari guru akibat tunggakan biaya sekolah yang akhirnya malah bisa mempengaruhi proses belajar anak kita. Benar-benar solusi cepat buat kita yang lagi bokek butuh dana cepat untuk kebutuhan mendesak. Sekedar mengingatkan nih, usahakan untuk pakai pinjaman ini buat kebutuhan urgent yang mendesak. Jangan sampai dipakai untuk kebutuhan yang sifatnya konsumtif.

Demikian testi singkat untuk layanan pinjaman www.drrupiah.com semoga bermanfaat.

7 KOMENTAR

  1. mantap artikelnya
    maybe kalo saya kepepet saya bisa ajuin pinjaman ke DRRUPIAH
    kalo kepepet aja hahaha kan cepet tuh cairnya, jadi pas buat keadaan darurat..

  2. “Selamat Datang di IVANNA RUIPEREZ LOAN FINANCIAL sebuah perusahaan pinjaman yang terdaftar, yang memberikan pinjaman untuk membantu kehidupan Anda sangat membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang Anda, atau Anda memerlukan pinjaman untuk bisnis Anda? Anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Anda akan memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Apakah Anda mencari lebih banyak, karena kita berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda terjadi di masa lalu. Kami telah membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang. untuk membayar tagihan, berikan pinjaman hanya dengan suku bunga 2%, saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan bahwa kami memberikan dukungan dan penerima yang andal, dan siap memberikan pinjaman. Jadi, silahkan hubungi kami hari ini (ivannaruiperezfinancial @ gmail. com)

  3. Halo
    Campbell bertram Perusahaan pinjaman kembali ke sini dan saat ini memberikan pinjaman. Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau apakah Anda memerlukan pinjaman modal untuk memperbaiki bisnis Anda? Apakah sudah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
    Kami berada di sini untuk memberikan semua kesulitan keuangan Anda, kami meminjam dana kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau memerlukan uang untuk melunasi hutang, dan berinvestasi dalam bisnis dengan tingkat bunga rendah sebesar 2%. Pinjaman kami bervariasi dari $ 5000 dolar sampai $ 50, 000,000.00, dolar juga meminjamkan kami dalam euro dan mata uang lain pilihan Anda.

    Kirimkan email kepada kami sekarang juga; ([email protected]) untuk mendaftar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini