image description

Sebuah video langsung menjadi viral, video yang diunggah oleh akun bernama febriansyah firdaus itu memperlihatkan seorang polisi sedang menilang sebuah motor berjenia Kawasaki Ninja 2T dengan alasan memakai knalpot racing.
instagram-aripitstop

Belum diketahui pasti lokasi penilangan namun diperkirakan masih di sekitar kota Bandung. Dalam video itu sang Polantas menilang motor Ninja 2T karena dianggap memakai knalpot racing, polisi sempat meminta kunci kontak motor karena motor akan disita. Namun berdasarkan informasi dari febriansyah firdaus motor tidak jadi disita namun Polantas tetap menilang dan menyita SIM.

Ternyata motor 2T kalau lakai knalpot racing juga ditilang meskipun suaranya tetap sama2 nyempreng…?.

14 KOMENTAR

  1. Apa kabar yang di magelang? R15 punya polisi yg diciduk warga krna pake knalpot racing, tapi di belain kapolres nya “suaranya wajar wajar saja”

  2. Kejadiannya di Bandung. Motor yang pake knalpot non standar emang banyak yang diangkut ke polrestabes. Tu knalpot mau dipotong terus digantung di menara knalpot yang ada di halaman polrestabes.

  3. Emang blm ada uu lalu lintas yg membicarakan tentang knalpot (kalo g salah ya) , yg ada malah uu lingkungan hidup terkait dengan tingkat kebisingan suara, kebanyakan juga polda polda blm punya alat untuk mengukur tingkat kebisingan knalpot racing tsb. Terkait dengan polisi di magelang yg terciduk oleh warganya sendiri itu sudah d tindak lanjut oleh polda setempat yang katanya tingkat kebisingan nya udah di cek di dishub dan mereka menyatakan kalo tingkat kebisingan knalpot racing tsb masih di batas normal, ttp mereka tidak melihatkan proses pengambilan data tsb, tp mereka pegang data yg sudah di print out. Jd kembali ke anda pengendara motor pinter²an beragumen jika di tilang krna alasan knalpot tidak standar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini